Aniaya Miss California, Chris Brown ditahan Polisi!
Kamis, 01/09/2016 - 09:27 WIB
 
 
Jakarta -
Berita mengejutkan kembali datang dari penyanyi R&B, Chris Brown. Laman USA Today baru saja melansir bahwa pelantun single duet Body On Me bersama Rita Ora ini ditangkap oleh pihak kepolisian Los Angeles pada Selasa Siang (30/08/2016) atau Rabu pagi waktu Indonesia di kediamannya di kawasan Tanzana, San Fernando Valley, Amerika Serikat. Chris ditangkap atas tuduhan penganiayaan menggunakan senjata api. What?!


Keterangan dari pihak kepolisian setempat menyebutkan bahwa mereka pada awalnya mendapat laporan via telepon dari seorang wanita. 


"Wanita itu melaporkan telah mendapatkan kekerasan dari Chris berupa ponodongan senjata tajam dan serangan verbal (lewat kata-kata tidak pantas/kasar)," ungkap perwakilan kepolisian Los Angeles. 


Sementara itu, laman TMZ menyebutkan kalau wanita tersebut adalah pemegang gelar Miss California regional tahun ini, bernama Baylee Curran. Pangkal persoalannya, penyanyi R&B ini, dan seorang pria lain marah karena Curran memuji kalung berlian yang dikenakan oleh Chris Brown. 


"Aku tak tahu apakah pria itu teman atau saudara Chris Brown , tapi dia mendorongku agar menjauh dari kalung berlian itu, dan mulai mengeluarkan sumpah serapah. Pada saat itulah, Chris mengeluarkan pistolnya dan berkata kepadaku: Keluar! Aku muak dengan kamu, cepat keluar!" kata Curran.


Saat ini, Chris Brown akan dibawa ke rumah tahanan Kepolisian Los Angeles sebelum dipindahkan ke penjara negara bagian. Jika menelisik masa lalu Chris, ia pernah dipenjara terkait penganiayaan terhadap kekasihnya saat itu, Rihanna. Akibatnya, Chris dilarang atas kepemilikan senjata api. Duh!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 01/08/2019 - 09:58 WIB
Senin, 05/08/2019 - 10:03 WIB
Jumat, 02/08/2019 - 08:44 WIB