Anne Hathaway Tertarik Berperan Kembali dalam Princess Diaries 3!
Rabu, 16/03/2016 - 17:02 WIB
images-artikel/kecil/Sorry-Guys-Princess-Diaries-3-Isnt-Happening.jpg
Sumber: bing.com
 
 
3 -
Sobat masih ingat dengan film Princess Diaries (2001) dan Princess Diaries 2 (2004) yang diperankan dengan pas oleh Anne Hathaway? Yup, setelah lebih dari satu dasawarsa lamanya, akhirnya sutradara Garry Marshall bekeinginan untuk membuat sekuelnya, lho! Rupanya niatan tersebut muncul selepas Garry mengobrol dengan bintang utamanya, Anne. Dilansir melalui People.com, Garry pun menceritakan bagaimana ide itu muncul. 


"Saat itu aku sedang Annne Hathaway, sekitar beberapa pekan yang lalu. Lalu kami mengobrol dan tiba-tiba kami ingin membuat Princess Diaries 3. Syutingnya di Manhattan! Ya, sepertinya bukan ide buruk. Tapi aku harus memendam ide tersebut untuk sementara waktu karena Anne saat ini sedang hamil. Jadi kami akan menantikannya melahirkan dan beristirahat pasca itu (melahirkan)," ungkap Garry. 


Tidak hanya kembali menggandeng Anne Hathaway, rupanya sutradara itu juga akan kembali mengajak Chris Pine. Untuk ceritanya, tentu saja diusahakan mengambil benang merah dari cerita di film pertama dan kedua. Namun, belum ada yang mengetahui secara pasti kapan proyek ini akan benar-benar terjadi. Apalagi, Anne Hathaway sempat berujar dirinya akan vakum sementara dari dunia film untuk fokus mengurusi anaknya. Anne dan suami akan fokus  mengurus anak hingga balita!


Untuk mengingatkan kembali, Princess Diaries bercerita tentang seorang remaja putri, Mia Thermopolis (Anne Hathaway) yang tinggal bersama ibunya. Tiba-tiba, pada suatu hari ia diundang oleh seorang nenek yang belum pernah ia kenal sebelumnya. Usut punya usut, wanita tersebut bernama Ratu Clarisse Renaldi (Julie Andrews). Tanpa disangka, mendiang ayahanda Mia merupakan seorang puta mahkota Kerajaan Genovia. Mia lantas dilanda kebimbangan, ia harus segera meninggalkan kehidupan biasa penuh kebebasan dengan kehidupan sebagai seorang puteri. 


Sontak saja, semuanya berubah 180 derajat. Dari semula hidup semaunya sebagai remaja ceria, ceroboh dan bisa bertindak apa saja, menjadi seorang wanita yang diajari seabrek pelajaran tata krama! Tidak hanya itu, Mia juga dipaksa untuk mengikuti kelas kepribadian. Kendati sempat kabur dari istana dan kembali menjadi gadis biasa, akhirnya Mia menerima kodratnya sebagai Puteri Kerajaan Genovia. 
 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB