Rekomendasi Rok Kerja Agar Kamu Sela…
Jumat, 12/04/2019 - 10:06 WIB
images-artikel/kecil/20190409_102139.jpg
Sumber: Soul of Jakarta
 
 
Jakarta - Sobat Souja, bahwasanya rok memang sudah menjadi fashion para wanita sejak dulu. Ini dikarenakan rok membuat wanita terlihat lebih anggun ketika mengenakannya. Bahkan, seiring perkembangan zaman, rok juga dapat dibuat dengan bentuk kasual, sehingga memudahkan penggunanya untuk bebas bergerak.


Namun, untuk menggunakan rok, kamu juga harus memperhatikan bentuk tubuhmu. Karena model rok yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh akan membuat kamu terlihat tidak menarik. 
 

Nah, ingin tampil beda dan menarik saat sedang bekerja? yuk, simak rekomendasi rok berikut ini;

 
Paul Smith, pembuat koleksi bagi perempuan bekerja, telah menjadi perancang yang membuat rumah  mode Chanel terkenal.

Smith, yang asal Inggris, adalah salah satu perancang yang mempulerkan rok pensil, setelah rok berpotongan lurus dengan panjang sebatas lutut ini diperkenalkan oleh Christian Dior tahun 1950-an. Dengan modelnya yang klasik, rok pensil menjadi salah satu jenis busana yang tak pernah ketinggalan zaman.

 
Rok pensil atau pencil skirt selama ini dianggap hanya bisa dikenakan oleh wanita yang memiliki bentuk tubuh langsing dan jenjang. Padahal sebetulnya, jika memilih model yang tepat 'rok pensil pun sah-sah saja digunakan oleh berbagai bentuk tubuh, mulai dari yang berisi sintal, sampai berpinggul besar.
 

Nah Sobat souja, agar tidak salah pilih dan memakai rok pensil ini. Tidak ada salahnya untuk memahami model, warna nya dan kenakan dengan penuh percaya diri !
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 02/06/2019 - 07:42 WIB
Minggu, 16/06/2019 - 10:22 WIB
Senin, 17/06/2019 - 09:46 WIB