Bakal diremake, Film Boneka Chucky Terbaru Bakal Ubah Asal Usul
Selasa, 04/09/2018 - 08:42 WIB
images-artikel/kecil/Childs-Play-Chucky-Dark-Horror-Creepy-Scary-Images.jpg
Sumber: bing.co
 
 
Jakarta -
Bagi penyuka film bergenre horor, siap-siap! Boneka pembunuh Chucky bakal kembali menghias layar lebar. Boneka ikonik ini akan kembali menebar teror dalam remake Childs Play yang diarahkan oleh sutradara Polaroid, Lars Klevberg dengan naskah yang ditulis oleh Tyler Burton. Tentunya, kali ini sosok Chucky bakal menjadi pusat cerita remake ini. Dilansir Comic Book pada Kamis (30/8), kali ini pihak produser dan tim penulis rupanya ingin memberikan sentuhan yang sedikit berbeda. Pasalnya, tim produksi disebut-sebut bakal merubah atau mengganti kisah asal-usul Chucky. 


Berbeda dengan kisah aslinya yang hadir pada tahun 1988 tersebut, dalam remake ini Chucky merupakan sebuah boneka yang diprogram oleh seorang pekerja pabrik bernama Chen. Boneka tersebut diciptakan untuk memiliki sifat sadis dan tidak mempunyai toleransi apapun. Setelahnya, pekerja pabrik itu memilih untuk bunuh diri. Tentunya proyek remake ini akan menjadi awal yang baru bagi franchise horor Childs Play. Seperti yang diketahui, franchise karya Don Mancini ini begitu melambung setelah memperkenalkan sosok boneka pembunuh bernama Chucky pada 1988 lalu.


Childs Play sendiri pertama kali dirilis pada 9 November 1988 silam. Film tersebut mencapai kesuksesan besar di box office dan mendapat ulasan positif dari kritikus. Menilik kesuksesan tersebut, franchise ini pun kemudian menghasilkan enam sekuel yang tetap berjaya di box office. Masih dibesut oleh MGM Studios, remake Childs Play ini kabarnya akan mengambil setting waktu kekinian, sehingga sosok Chucky akan ditampilkan lebih modern lagi. Meski demikian, Brad Dourif yang kini sudah berusia 68 tahun dipastikan akan kembali menjadi pengisi suara boneka iblis ini.


Mengutip wowkeren, sedangkan untuk detail dan alur cerita, kabarnya film ini akan menampilkan sosok Chucky yang mengusik kehidupan sekelompok anak hingga mereka benar-benar menjadi trauma. Tentunya alur ini sedikit mirip dengan jalan cerita film It serta serial populer Netflix, Stranger Things. Kita tunggu info selanjutnya ya Sobat Souja!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB