Bali United Tidak Risau Ketika Menghadapi Arema
Jumat, 19/10/2018 - 20:15 WIB
 
 
Bali -
Halo Sobat Souja. Widodo Cahyono Putro mengaku tak kelimpungan dengan absennya salah satu pemain kunci Bali United, Stefano Lilipaly, pada laga kontra Arema FC, dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pelatih Bali United ini mengaku timnya masih memiliki sejumlah pemain yang ia harapkan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Lilipaly.


"Dalam beberapa pertandingan lalu, kita juga tanpa Lilipaly, yang harus memperkuat Timnas Indonesia," ujar Widodo.


"Saya kira, peran pemain lain yang menggantikan Lilipaly harus bisa maksimal," sambungnya.


Widodo menyebut bahwa timnya tetap membutuhkan kehadiran sosok Lilipaly. Namun, pelatih berusia 47 tahun ini menyebut bahwa tak ada yang bisa ia lakukan dengan kondisi pemain berdarah Belanda ini.


"Kita memerlukan, tapi tidak bisa menampilkan Lilipaly karena ada suatu hal," ungkap Widodo.


Menurut Widodo, Lilipaly harus absen akibat urusan keluarga. Ia harus menemani sang istri, Carmen Rowena, yang akan melahirkan anak kedua mereka.


"Kemungkinan, istrinya harus menjalani operasi. Karenanya, Lilipaly harus terus mendampingi dan tak kita bawa dalam lawatan ke Malang," tuturnya.


Bali United akan menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-26 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (20/10).


Sementara itu, Lilipaly sendiri mengaku sedih tak bisa memperkuat timnya pada lawatan ke Malang. Namun, pemain yang menjadi tulang punggung Timnas Indonesia ini mengaku tak bisa berbuat apa pun karena kondisi yang ada saat ini.


"Sepak bola adalah hal yang sangat penting, tapi bagi saya keluarga adalah nomor satu. Saya juga tidak ingin melewatkan momen kelahiran anak kedua saya karena hal tersebut adalah momen spesial dalam hidup saya. Saya pun berharap tim Bali United mampu bermain maksimal dan membawa pulang poin ke Bali," ucap Lilipaly, dalam situs resmi Bali United.
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB