Bang Ipul Nyanyi Dengan Tahanan Untuk Melupakan Kasusnya
Minggu, 21/02/2016 - 14:09 WIB
images-artikel/kecil/saipul-jamil-di-polsek-kelapa-gading-2--700x400.jpg
Sumber: poskotanews.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, saat ini pedangdut Saipul Jamil mendekam di tahanan Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bang Ipul, sapaan akrabnya tengah tersandung kasus dugaan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur. Namun, kokohnya jeruji besi rupanya tak menyurutkan semangat Bang Ipul untuk tetap bernyanyi.

 

Menurut salah satu anggota Kepolisian yang enggan disebutkan namanya, duda pedangdut Dewi Persik ini menghibur tahanan lainnya dengan bernyanyi.

 

"Tadi di dalem (penjara) Saipul malah nyanyi-nyanyi," ungkap anggota tersebut di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 

Keterbatasan tak pula mampu menyurutkan semangat Ipul untuk terus bernyanyi. Ia pun menggunakan alat seadanya yang tersedia di hotel prodeo tersebut.

 

"Nyanyi-nyanyi pakai galon sama temen-temen lainnya," tandasnya.

 

Belum ada artis-artis ataupun pihak-pihak lain yang menjengguk keadaan Saipul Jamil di polsek Kelapa Gading. Untuk diketahui dibekuknya pedangdut Saipul Jamil, lantaran adanya laporan dari seorang pemuda berinisial DS (17), warga di Jalan Pepaya Raya, RT 16/16, Semper, Cilincing, Jakarta Utara, yang mengaku menjadi korban pencabulan. Juri salah satu acara di televisi swasta tersebut, dibekuk Tim Resmob Polsek Kelapa Gading di kediamannya, yang terletak di Jalan Gading Indah Utara VI blok NH 10 No 5, RT 25 RW 12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB