Batal Hadiri Premiere Surat Kecil untuk Tuhan, Vin Diesel Terkendala Jarak dan Kesibukan
Kamis, 22/06/2017 - 11:10 WIB
 
 
Jakarta -
Aktor Joe Taslim sempat berujar bahwa akan mengundang Vin Diesel dan rekan-rekan cast Fast and Furious pada premiere Surat Kecil untuk Tuhan 2017. Sayang, tak ada satu pun rekan aktor Hollywood-nya yang muncul pada gala premiere SKUT di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, pada Selasa (20/6) kemarin. Mengutip Kompas, Joe mengatakan pihak rumah produksi, Falcon Pictures telah mengirimkan undangan resmi kepada manajemen Vin Diesel. Namun, ia itu tidak dapat hadir. 


"Produser sudah kirim e-mail undangan yang terbaik dan saya sudah pernah telepon salah satu aktor sahabat saya, si Sung (Sung Kang, pemain The Fast and the Furious: Tokyo Drift"), tapi mereka tidak bisa hadir" ujar Joe. 


Kesibukan menjadi salah satu alasan ketidakhadiran mereka. Selain itu, jarak yang jauh juga merupakan salah satu kendala Diesel untuk datang ke Indonesia. Joe mengatakan jika minimal dibutuhkan satu pekan mulai dari perjalanan mereka ke Indonesia, hadir di premiere film hingga menjamu mereka untuk berlibur keliling Indonesia. 


"Jaraknya kan sangat jauh ya. Minimal butuh satu minggu agar mereka nyaman. Tidak mungkin juga jauh-jauh datang ke Indonesia hanya untuk hadir di pemutaran perdana film SKUT. Mereka harus sekalian jalan-jalan, kaena sudah lama mereka sangat tertarik untuk ke sini (Indonesia)," ungkap Joe. 


Semoga suatu hari nanti, Vin Diesel dkk bisa ke Indonesia ya!
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB