Batasan-Batasan Saat Wanita dan Pria Bersahabat
Sabtu, 02/07/2016 - 10:05 WIB
images-artikel/kecil/naksir.png
Sumber: google.com
 
 
Jakarta - Sahabat antara wanita dan pria mungkin akan dinilai tidak hanya dapat sekedar dibilang sebagai sahabat saja. Saat seorang wanita berteman dengan seorang pria maka tidak akan dipungkiri akan ada sedikit rasa yang muncul. Lalu bagaimana batasannya agar persahabatan antara wanita dan pria tidak melebihi dari hubungan sahabat saja, berikut dikutip dari Okezone.

 

 

Tentukan hubungan

Diantara keduanya harus memiliki kesadaran bahwa hubungan kedekatan di antara kalian adalah hanya sebatas sahabat saja. Harus dikatakan dari awal jika memang tak akan ada hubungan lebih di antara kalian, dengan begitu maka tidak akan ada yang baper.

 

 

 

Hargai keputusan

Jika sudah diputuskan dan membuat sebuah perjanjian bahwa hubungan diantara kalian hanyalah sebatas sahabat, maka hargai keputusan yang sudah dibuat dan tak akan ada yang namnya cemburu ataupun marah antara satu dengan yang lainnya.

 

 

 

Jangan melebihi batas

Saat wanita dan pria bersahabat maka akan ada batasan-batasan tertentu yang harus diketahuinya dan tak boleh dilanggar. Akan ada privasi masing-masing yang harus dihargai satu dengan yang lainnya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB