Beda Ide Kreatif dengan Ryan Reynolds, Tim Miller Hengkang dari Deadpool 2
Selasa, 25/10/2016 - 10:01 WIB
images-artikel/kecil/ryan-reynolds-tim-miller-deadpool-movie-image-slice (2).jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Setelah sukses besar saat perilisannya beberapa bulan lalu, pihak Marvel Studio dan 20th Century Fox akhirnya memutuskan untuk membuat sekuel film superhero yang berbalutkan komedi satir dewasa, Deadpool. Namun, ada kabar terbaru yang cukup mengejutkan dimana film ini baru saja ditinggalkan oleh sang sutradara! Tentu saja kabar tersebut sangat disayangkan oleh para penggemar. Pasalnya ia memiliki pengaruh sangat besar dalam kesuksesan film itu. 


Alasan dari hengkangnya Tim Miller dari proyek Deadpool 2 ini dikarenakan perselisihan dengan pemeran Deadpool yang merangkap sebagai produser, Ryan Reynolds. Dilansir melalui Aceshowbiz, ada perbedaan ide kreatif untuk Deadpool 2. Di satu sisi, Ryan tetap ingin mempertahankan gaya satir dewasa pada diri Deadpool, namun Tim ingin Deadpool 2 lebih berkelas dan berkualitas di sisi lain. 


Selain itu, ada alasan lain yang semakin memperkuat keinginan Tim untuk mengundurkan diri yaitu tuntutan Ryan Reynolds yang ingin diberi hak untuk memilih pemain. Padahal Tim dan Ryan sangat kompak di film Deadpool pertama dimana keduanya bertandem dalam pengerjaan skenario. Dengan hengkangnya Miller ini, dipastikan pihak 20th Century Fox harus segera mencari penggantinya. Pihak fox sendiri belum memberikan keterangan resmi tentang masalah ini. Dan jadwal rilis Deadpool 2 masih berada di tanggal 12 Januari 2018.


Sementara, Fox meredam kemarahan Miller dengan menawarkan proyek lain, Influx, adaptasi dari novel fiksi ilmiah karya Daniel Suarez. Deadpool memang meraih kesuksesan di tangan Miller. Dengan anggaran 60 juta dolar-cukup kecil untuk sebuah film superhero-film ini mampu meraup pendapatan 786 juta dolar.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB