Berbagai Penderitaan Wanita Single
Selasa, 22/03/2016 - 16:57 WIB
images-artikel/kecil/wanita3.png
Sumber: google.com
 
 
Jakarta - Seorang wanita yang sangat ingin sekali memiliki pasangan, itu tandanya sudah banyak sekali beban yang dia tanggung dan sangat berat untuk ditanggung sendirian.

 

Wanita jomblo alias single seringkali berandai-andai bila dia memiliki pasangan, karena kesendiriannya yang membawa penderitaan. Berikut list atau daftar penderitaan wanita single dikutip dari Okezone.

 

Ibu

Bahkan, ibu yang sudah memiliki anak, ingin sekali melihat anaknya punya anak juga. Keinginan ini menjadi beban bagi wanita single. Mungkin dalam kesendirian mereka tidak kesepian, namun mereka sedih karena belum bisa mewujudkan keinginan sang ibu.

 

 

Orang lain

Ketika pria masih melajang di usia 40-an, orang lain menyebut mereka beruntung karena masih bisa bersenang-senang. Sementara, ketika wanita single di atas usia 35, orang akan menganggap ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Ini tidak adil dan mengerikan bagi wanita.

 

 

Lagu tentang kehilangan cinta

Wanita single bisa mengalami hari luar bisa. Mereka merasa seperti ratu di kerajaannya. Namun, tiba-tiba datang lagu yang mengingatkan tentang mantan. Ini rasanya sepeti dunia berubah menjadi suram.

 

 

Pernikahan dan ulang tahun

Pertanyaan abadi sepanjang masa adalah topik panas di pesta pernikahan dan pesta ulang tahun. Kalau tidak membawa pasangan ditanya, "Mana pacarmu?" Ini momen yang harus dibayar mahal wanita single .

 
 
Artikel Terkait:
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB