Bermasalah Dengan Bau Badan? Ini Dia Solusinya
Rabu, 23/03/2016 - 15:58 WIB
images-artikel/kecil/bau badan.jpg
Sumber: klinikutama.com
 
 
Jakarta - Halo Sobat Souja, tahukah anda bahwa banyak pria bermasalah dengan bau badan yang mereka miliki. Bau badan yang muncul ini dapat membuat mereka menjadi bermasalah dengan orang-orang di sekitar serta membuat mereka kehilangan rasa percaya diri.


Ternyata untuk menghilangkan bau badan dan mengembalikan rasa percaya diri ini ada cara yang cukup mudah yaitu mencukur bersih rambut ketiak. Secara lebih spesifik, menghilangkan bau badan ini tidak cukup dengan hanya memotong pendek rambut ketiak menggunakan gunting namun mencukur habis dengan menggunakan pisau cukur.


Sebuah penelitian yang dipublikasikan di Journal of Cosmetic Dermatology menemukan bahwa mencukur bersih rambut ketiak dengan menggunakan pisau cukur atau waxing dapat meningkatkan efektivitas dari menggunakan sabun di bagian tersebut. Hasil temuan tersebut didapat melalui sebuah penelitian dengan membagi partisipan menggunakan empat cara dalam melakukan perawatan rambut ketiak. Cara yang digunakan adalah menggunting, mencukur, waxing, dan membiarkannya.


Selanjutnya bau badan dari partisipan tersebut akan di tes dan dibandingkan baunya 12 jam setelah melakukan perawatan serta 24 jam setelah mandi. Dari tes tersebut diketahui bahwa menggunting rambut ketiak tidak menunjukkan perubahan bau yang signifikan dibanding membiarkan bulu ketiak apa adanya.


Namun pada perawatan dengan menggunakan metode mencukur dan waxing terdapat perbedaan signifikan dalam munculnya bau badan. Jadi jika memang kamu merasa memiliki bau badan yang cukup mengganggu, cara terbaik untuk menghilangkannya adalah mencukur atau melakukan waxing pada rambut ketiak dan membuatnya sirna.
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB