Berpikiran Ingin Bunuh Diri, Apa Yang Membuat Saipul Jamil Bertahan?
Selasa, 17/05/2016 - 13:14 WIB
images-artikel/kecil/cabuli-remaja-pria-saipul-jamil-termasuk-lgbt-iSc.jpg
Sumber: metro.sindonews.com
 
 
Jakarta -
Halo Sobat Souja, tahukah anda bahwa baru-baru ini, Saipul Jamil memberikan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan perihal tempat dirinya ditahan. Menurut mantan suami Dewi Persik itu, tahanan polsek sangat tidak layak untuk dihuni, bahkan tak lebih baik dari kandang hewan. 


Bahkan, ketika awal-awal dimasukkan ke dalam tahanan polsek, Bang Ipul sempat kepikiran untuk mengakhiri hidupnya. Pasalnya, mantan juri ajang D'Academy ini merasa sangat tertekan dengan lingkungan sekitarnya.


"Pas minggu-minggu pertama (kepikiran bunuh diri), minggu-minggu berat. Akhirnya saya menghibur diri," kenang Ipul singkat ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.


Seperti diketahui, Bang Ipul sudah beberapa bulan ini mendekam di balik jeruji besi. Ia menjadi tersangka dari kasus pencabulan atas seorang pria berinisial DS.


Setelah divonis jadi tersangka, Bang Ipul bahkan juga harus menerima kenyataan pahit jika dirinya dipecat dari kursi panas juri D'Academy. Cobaan yang datang bertubi-tubi itulah yang membuatnya sempat merasakan tekanan batin yang mendalam.


"Saya mencoba ikhlas, bahwa ini adalah kehidupan dunia," pungkasnya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Kamis, 09/05/2019 - 09:44 WIB