Bikin Heboh Jagat Medsos, Ini 4 Fakta Seru LaLaLa Festival 2019!
Senin, 04/03/2019 - 17:27 WIB
images-artikel/kecil/lalala fest - kecil.jpg
Sumber: Berbagai sumber
 
 
Jawa Barat -

Ini dia festival musik yang belakangan jadi bahan pembicaraan para penikmat musik dan netizen. Diadakan Sabtu, 23 Februari lalu, LaLaLa Festival 2019 kembali digelar di Orchid Forest, Lembang, Jawa Barat. Tahun ini, festival musik bertemakan alam terbuka ini diisi oleh musisi-musisi kece. Sebut saja Honne, Crush, The Internet, Sheila On 7, Project Pop, Fourtwnty, Svmmerdose, dan masih banyak lagi.

Ada apa aja sih di event LaLaLa Festival tahun ini sampai ramai dibicarakan? Nah, berhubung tim NET.Z ikut juga, kita berikan 4 fakta serunya ya!

1. Perjalanan Panjang nan Menguji Kesabaran.


Buat yang kemarin datang ke festival musik LaLaLa Fest 2019, pasti setuju dengan fakta ini. Untuk menuju venue, kami harus melewati Jalan raya Lembang yang tersendat. Sebenarnya, di sepanjang jalan ada beberapa titik untuk memarkir kendaraan dan bisa melanjutkan dengan Shuttle.

Namun, sayangnya Shuttle selalu penuh dan mengharuskan pengunjung memakai jasa ojek pangkalan, yang mematok harga Rp30 ribu sampai Rp100 ribu. Lalu, untuk menuju lokasi utama event, pengunjung juga harus berjalan kaki menanjak sejauh kurang lebih 2 kilometer. Wow! Setidaknya hal yang bisa disyukuri yaitu badan bisa lebih sehat.



2. Venue yang Kurang Nyaman.

 


Memiliki konsep berbeda dibandingkan festival musik lainnya, sesungguhnya venue LaLaLa Festival 2019 ini sangat magical. Ketika memasuki venue konser, kami disambut berbagai spot yang sangat Instagramable. Semakin malam, venue konser pastinya makin kece.

Tapi sayang, pemandangan ini agak terganggu dengan sampah yang bertebaran. Ditambah jalanan yang licin sehabis hujan, juga minimnya penerangan, membuat area LaLaLa Festival tidak nyaman.



Meski ini menjadi tanggung jawab penyelenggara acara, pengunjung harusnya bisa ikut menjaga lingkungan juga dong. Sayang kan, tempatnya udah kece tapi kelihatan jorok.

3. Penampilan Musisi Indonesia Membayar Semua Lelah.

 


Nah, fakta satu ini memang patut diacungi jempol. Penampilan para musisi Tanah Air yang super keren. Buat yang habis hiking dan menuruni lembah, semua lelah terbayarkan deh.



Penampilan Project Pop di awal acara membuat pengunjung terhibur. Lalu, SO7 dengan lagu-lagu andalannya seperti Dan, Sephia, dan lain-lain membuat penonton ikut bernyanyi bersama. Selain itu, ada juga Fourtwnty dan Svmmerdose yang mampu membuat pengunjung terbawa suasana alias baper.


4. Spektakulernya Penampilan Musisi Internasional.

 


Penampilan musisi asal London, Honne, The Internet dari Amerika Serikat, dan Crush dari Korea Selatan menjadi alasan sold out-nya tiket event yang sudah diadakan tiga kali ini. Meski sempat diguyur hujan deras, penampilan Crush bersama band Wonderlust tetap prima.

Baru pertama kali datang ke Indonesia, menjadi alasan utama mereka semangat menghibur penonton yang sudah menunggu. Alhasil, semua penonton tetap bertahan ketika mendengar lagu 'Lay Your Head On Me', 'Cereal', sampai 'Beautiful' di tengah hujan yang masih mengguyur malam itu.



Penampilan lainnya, The Internet yang mengisi acara Honne menjadi performer penutup. Itu juga enggak kalah memukau loh. Walaupun penampilannya sedikit terlambat dari jadwal.

Honne tidak kehilangan charm dan musikalitasnya loh. Membawakan lagu seperti 'Stay By My Side',  'Sometimes', 'Shrink', 'Someone That Loves You', dan masih banyak lagi. Nah, saking terpukaunya oleh penonton yang luar biasa suportif, mereka sampai janjiin kalau akan segera datang lagi ke Indonesia. Wow! Kami tunggu kalian, Crush dan Honne!



Itu dia 4 Fakta yang tim NET.Z kumpulkan di event LaLaLa Festival 2019. Semoga ke depannya LaLaLa Festival bisa lebih baik lagi ya!

Sumber : netz.id

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Selasa, 21/05/2019 - 09:00 WIB