Sobat Souja, pastinya setiap wanita selalu memperhatikan kecantikan disetiap bagian tubuhnya. " />
Bikin Kaki Mulus Cerah Dengan Cara Mudah
Senin, 14/01/2019 - 15:30 WIB
images-artikel/kecil/A778E7AA-3E1E-4298-AC21-CB15015E2D7B.png
Sumber: Soul Of Jakarta
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, pastinya setiap wanita selalu memperhatikan kecantikan disetiap bagian tubuhnya. Namun ternyata ada bagian tubuh yang jarang diperhatikan. adalah kaki. Tak seperti wajah, kaki lebih sering diabaikan dan kurang dirawat. 

Seringkali pengguna motor tidak aware dan malas mengenakan kaus kaki, karenanya bagian punggung kaki jadi lebih hitam dan kusam terpapar sinar matahari. Alhasil kaki akan jadi hitam bahkan belang. Rasanya tak percaya diri saat akan mengenakan sandal atau sepatu yang terbuka.
Apa jadinya jika kulit kaki kusam? Nah, Sobat souja, ternyata ada bahan alami yang bisa digunakan untuk membantu mencerahkan kulit kaki.

Kamu bisa mencoba menggunakan tomat. Tomat dipercaya sebagai salah satu bahan alami yang bisa membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit.
Ramuan kecantikan warisan peninggalan leluhur atau nenek moyang yang sekarang menjadi ramuan tradisional untuk kulit menjadi lebih cerah.

Caranya cukup mudah, yang pertama harus kamu lakukan adalah dengan merendam kaki dalam air dan bilas sampai bersih. Keringkan dengan menggunakan handuk. Setelah itu ambil sebuah tomat matang dan potong lalu peras sarinya. Oleskan sari tomat pada kaki dan diamkan sampai kering. Setelah kering bilas kaki dengan air mawar. 

Lakukan treatment ini secara teratur setiap dua hari sekali untuk hasil yang maksimal. Dengan perawatan yang teratur maka kaki yang halus dan cerah bukan jadi impian belaka. 
Selamat mencoba !
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Kamis, 09/05/2019 - 09:44 WIB