Bosan Liburan Naik Pesawat? Coba Naik Kapal Pesiar Saja
Kamis, 06/04/2017 - 09:43 WIB
images-artikel/kecil/Lowongan kerja kapal pesiar 2016.jpg
Sumber: bhakti-nusa.com
 
 
Jakarta -
Halo Sobat Travel Souja, berlibur tidak harus selalu ke gunung, pantai atau pergi ke taman hiburan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati waktu, salah satunya dengan mengikuti tur dengan menggunakan kapal pesiar.


Cara liburan satu ini mungkin masih awam didengar, mengingat masih sedikit agen perjalanan atau travel agent yang menawarkan berlibur dengan kapal pesiar. Padahal sejatinya, liburan di atas kapal mewah berkelas premium memiliki keunggulan tersendiri. Mengingat, Anda tidak harus lelah mendaki gunung atau menyusuri pantai untuk menikmati waktu. Bagaimana serunya liburan di atas kapal pesiar?


Keseruan menyusuri lautan dengan kapal ekstra jumbo memberikan pengalaman tersendiri. Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan selama perjalanan, mulai dari bersantai menikmati keindahan laut, hingga tidur di kamar sekelas hotel bintang lima.


Tak hanya itu, kapal pesiar juga memberikan fasilitas kemewahan lainnya seperti makan dengan suasana gala dinner premium, menyaksikan magician show, kabaret sampai festival musik.


Berlibur dengan kapal pesiar juga memberikan Anda waktu bebas yang lebih lama. Karena, Anda tak memerlukan  extra time untuk bisa menikmati keseluruhan dari waktu liburan.


Nah, untuk Anda yang berlibur dengan pasangan, maka mengikuti tur dengan kapal pesiar juga tak kalah seru. Di mana Anda bisa membangun suasana romantisme dengan menatap keindahan laut baik siang maupun malam hari sembari menikmati fasilitas di kapal seperti berenang, hingga berjemur.


Bonus tambahan jika Anda berlibur dengan kapal pesiar ialah bisa mengenal budaya dari satu negara dengan negara lainnya. Karena umumnya, ketika Anda memilih liburan dengan kapal ini, maka sudah hampir dipastikan Anda tidak hanya mengunjungi satu negara. Menarik bukan?
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Kamis, 09/05/2019 - 09:44 WIB