Boyzone Siap Konser Di Jakarta, Kado Perpisahan Terakhir Untuk Fans di Indonesia
Senin, 04/03/2019 - 16:53 WIB
images-artikel/kecil/boyzone-kecil.jpg
Sumber: Berbagai sumber
 
 
Jakarta - Sobat Souja, your favorite all time boyband, Boyzone, is back to Jakarta! Yup, untuk para penggemar boyband era 1980-an, ada kabar gembira, nih. Boyzone akan menggelar konser perpisahan album terakhir mereka bertajuk ‘Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019’ pada Minggu, 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.  Yang dipersembahkan oleh Fullcolor Entertainment dan Traveloka.



Yang membuat konser ini semakin spesial adalah, sebenarnya konser di Jakarta merupakan permintaan khusus dari salah satu personil Boyzone. Yaitu Ronan Keating. “Boyzone belum sempat menyinggahi Jakarta dalam rangkaian tur Asia tahun lalu. Selain itu, konser kali ini adalah konser yang berkonsep perpisahan dengan judul Thank You & Goodnight. Jadi, semua akan berbeda dari apa yang pernah disajikan Boyzone sebelumnya,” ungkap Ronan Keating.

Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler. Terutama karena konser ini akan menjadi rangkaian tur konser terakhir mereka. Jadi, bagi para penggemar Boyzone, konser ini wajib untuk disaksikan. Management Boyzone bahkan meminta kami untuk membuat konser ini sebagai konser yang sangat intimate sebagai momen terakhir mereka di Indonesia sebagai grup boyband. Karena itu, tiket yang dijual akan sangat terbatas dan kapasitas venue juga terbatas, loh. So, kalian harus bergegas mendapatkan tiketnya,” jelas David Ananda, selaku Managing Director Full Color Entertainment.

Seperti diungkapkan oleh Boyzone, mereka berencana akan membubarkan diri usai merilis album terakhir “Thank You And Goodnight” ini, yakni sekitar akhir tahun 2019. Album tersebut rencananya juga akan dipersembahkan sebagai tribute kepada mendiang Stephen Gately yang wafat pada 2009 lalu akibat penyakit kelainan jantung (congenital heart defect). Pada album terakhir ini, terdapat single berjudul I Can Dream dimana terdapat suara Stephen Gately yang bernyanyi bersama personil Boyzone lainnya yakni Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch.



So, bagi penggemar Boyzone, kini saatnya untuk menjadi bagian dari sejarah. Karena usai konser ini, Boyzone dipastikan tidak akan lagi ‘manggung’ dan melakukan tur Asia. Tiket bisa didapatkan secara online di Apps/Web Traveloka dan www.boyzonejakarta.com. Serta secara offline, di Alfamart, Indomaret dan di kantor Fullcolor Entertainment di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta.

Sumber : concertholic.id
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB