Bulan Lahir Memperngaruhi Pekerjaan Seseorang? Simak Yuk!
Minggu, 25/06/2017 - 09:52 WIB
images-artikel/kecil/0488-lg-denim_12_months.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Bulan kelahiran rupanya meninggalkan jejak dalam karir seseorang di masa mendatang. Data mengejutkan yang diungkapkan oleh Kantor Statistik di Inggris pada tahun 2011 dan ditindaklanjuti oleh oleh Universitas Oxford, Inggris, yang kemudian menganalisis data itu dari sensus terakhir. Russel Foster, ahli saraf dari universitas yang bergengsi itu menyatakan bahwa pengaruh itu memang sangat jelas – meskipun masih kecil. Di bawah ini adalah jenis-jenis karier yang sesuai dengan bulan kelahiran.


Januari: Debt Collector
Februari: Selebritis
Maret: Pilot
April: Pemimpin
Mei: Profesional
Juni: CEO
Juli: Tukang Batu
Agustus: Trouble Maker
September: Murid Berprestasi
Oktober: Politisi
November: Tukang Pukul 
Desember: Dokter gigi


Mengutip Intisari Online, penelitian soal bulan kelahiran dikaitkan dengan pekerjaan dan kesehatan di masa depan itu bukanlah penelitian yang pertama. Para peneliti di Columbia University telah menemukan hal serupa pada penelitian yang mereka lakukan pada 2015. Mereka menemukan bahwa orang yang lahir di bulan Mei memiliki risiko terendah terserang penyakit, sedangkan mereka yang lahir pada bulan Oktober berisiko tertinggi. Penelitian itu didasarkan pada 1,7 juta orang yang digunakan untuk mengungkapkan faktor risiko penyakit baru.


Akan tetapi, yang lebih penting dari itu semua, apa yang diungkapkan para peneliti itu hanyalah perkiraan yang didasarkan pada kejadian-kejadian yang sudah ada. Nasib seseorang tidak mutlak ditentukan oleh hasil-hasil penelitian itu. Tentunya kerja keras menjadi fakto penting yang menentukan kesuksesan seseorang. Bagaimana Sobat, setujukah dengan hasil di atas?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB