Cara Memancungkan Hidung Alami Tanpa Operasi
Minggu, 21/07/2019 - 01:06 WIB
images-artikel/kecil/ABBD9BB7-276E-4D9C-9708-9F22E0C92A0F.jpeg
Sumber: Soul Of Jakarta
 
 
Jakarta - Sobat Souja, standar kecantikan yang berlaku membuat orang sepakat, memiliki hidung mancung lebih ideal, karena berpengaruh membawa dampak percaya diri pada banyak orang. Jika mereka yang memiliki banyak uang, mengoperasi bentuk hidungnya bisa jadi jalan keluar. Namun sudah menjadi rahasia umum, jenis operasi plastik macam apapun tidak pernah lebih baik dari cara-cara yang alami.

Lalu adakah cara lain yang lebih aman, murah, dan alami untuk memancungkan hidung? Berikut kiat dan ulasannya;

1. Mencubit Hidung
Lakukan cubitan ringan di pangkal hidung, bagian hidung yang paling dekat dengan mata. Cubitan ini dapat dilakukan dengan menggunakan ibu jari serta jari telunjuk. Cara ini efektif bila dilakukan secara rutin setiap harinya.

2. Penekanan Hidung
Menekan hidung dengan durasi yang cukup lama dan dilakukan setiap hari juga dapat membantu mewujudkan hidung mancung dambaan. Caranya, jepit cuping hidung menggunakan ibu jari dan jari telunjuk tangan kananmu. Namun, pastikan kamu masih bisa bernapas, ya. Kemudian perlahan, dorong puncak hidung–bagian antara kedua lubang hidung–ke arah atas, menggunakan jari telunjuk tangan kiri. Bersamaan dengan itu, arahkan bibir atas mu ke bawah, arah dagu. Gerakan bibir ini akan membantu membuat tarikan yang berlawanan dengan arah puncak hidung sembari kamu menarik napas panjang. Lakukan cara ini setidaknya selama sepuluh kali pernapasan, beberapa Memancungkan hidung dengan teknik pijat wajah

3. Pijat Wajah

Dikenal sebagai alternatif untuk membuat hidung lebih mancung yang aman dan alami. Teknik ini juga mampu membuat wajah terlihat lebih segar, cara melakukan pijat wajah ialah dengan meletakkan jari tengah serta jari telunjuk pada sudut mata bagian dalam.

Lakukan rutin untuk miliki hidung mancung alami, ya !
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 01/08/2019 - 09:58 WIB
Senin, 05/08/2019 - 10:03 WIB
Jumat, 02/08/2019 - 08:44 WIB