Sobat Souja, punya keahlian dalam memotret terbilang unik, karena tidak semua orang jago dalam menekan tombol dan" />
Cara Menghasilkan Dari Hobi Photography
Minggu, 10/02/2019 - 14:05 WIB
images-artikel/kecil/2F15C46E-664B-480B-B237-D209E6093A48.png
Sumber: Soul Of Jakarta
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, punya keahlian dalam memotret terbilang unik, karena tidak semua orang jago dalam menekan tombol dan menghasilkan foto yang mengesankan. Zaman sekarang, fotografi adalah suatu yang lumrah dan bertebaran di media sosial. Mau makan, harus difoto dulu. Lagi ditempat kopi yang cozy, harus foto, traveling, foto lagi. Karena kamera atau segala sesuatu yang bisa dipakai memotret adalah kotak ajaib yang punya kekuatan untuk membekukan momen, ruang dan waktu.

Berikut adalah cara agar hobi photography mu bisa disalurkan dan menghasilkan. Tidak harus selalu memilih profesi fotografer sebagai karir yang tepat, ada beberapa pilihan lainnya dibawah ini;


Wedding dan Prewedding Photography

Ya, photography memang identik dengan photographer yang memotret wedding atau prewedding' yang mana sering menjadi batu loncatan kebanyakan fotografer untuk terjun ke dunia profesional. 

Meskipun kebanyakan orang sudah memiliki kamera, namun kebutuhan jasa profesional untuk mengabadikan momen berharga sekali seumur hidup ini selalu dilirik, kok.

Jasa Food Photography

Semakin banyaknya restoran dan tempat makan yang dibuka, turut memberi satu peluang bagi kamu yang hobi fotografi, yaitu memotret makanan untuk klien rumah makan atau restoran. Makanan kok difoto? Hehe mungkin ada beberapa yang bertanya seperti itu, padahal saat ini bisnis fotografi makanan sudah sangat menjamur.  Orang bisa dengan mudah memotret makanan di depannya dengan handphone ataupun DSLR, tapi menghadirkan foto makanan dengan kualitas tinggi serta layak dipajang di website resmi atau daftar menu restauran tidaklah sesederhana itu.

Ikuti Kontes Foto

Percaya diri saja dengan kemampuan fotografimu. Lagipula yang ikut kontes kan bukan hanya yang sudah ahli? Konsestan yang kamu hadapi itu dari berbagai level pengalaman dan keahlian, jadi jangan takut untuk mencoba keberuntunganmu, lumayan kan kalau menang.

Mulailah Blog Fotografi 
 
Menghasilkan uang melalui iklan atau konten sponsor. Jika kamu adalah seorang penulis yang mahir, ini akan menjadi cara alternatif untuk memulai blog fotografi. Kamu bisa membuat tutorial, berbagi tips dan trik atau menulis ulasan tentang peralatan kamera dan software untuk fotografi.

Nah, Sobat Souja sudah ada ide hobi fotografi mu mau dibawa kemana? 
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB