Cara Move On Dari Mantan Tanpa Galau
Minggu, 10/03/2019 - 10:39 WIB
images-artikel/kecil/20190308_201342.png
Sumber: Soul of Jakarta
 
 
Jakarta -  Sobat souja, disaat hubungan asmara sudah tidak ada lagi kecocokan, memang sebaiknya menyudahi hubungan. Terkadang itu adalah suatu kenyataan pahit yang mau tak mau harus kalian terima. Berpisah itu sebenarnya mudah, hanya saja kenangan manis bersamanya yang membuat perpisahan itu menjadi sulit.

 

Mereka yang tidak bisa melupakan kenangan indah bersama mantan itulah yang menyebabkan galau. Yang perlu kamu lakukan adalah dengan mengikhlaskan mantan pergi. Percayalah nanti akan ada pengganti yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

 

Berikut ada beberapa cara yang dilansir oleh Soul Of Jakarta 'cara-cara move on dari mantan tapi tetap membuatmu merasa lebih baik.

 

 

Singkirkan Semua Hal Yang Mengingatkan Kamu Tentang Dia

 

Tidak ada gunanya kamu menyimpan barang-barang yang bisa mengingatkan soal dia. Sebaiknya kamu mulai menyingkirkan semua barang yang dulu pernah dia kasih. Turunkan semua foto kalian yang masih nempel di dinding kamar. Hapus semua sms, email atau pesan dia di media sosial.

 

Lakukan Hal-Hal Yang Kamu Suka

 

Ingin bersenang-senang bersama teman-teman? maka lakukan. Kamu bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama teman-teman seperti berpesta, atau mulailah melakukan kegiatan seperti olahraga, belanja, belajar alat musik dan sebagainya. Selain berdampak positif, melakukan kegiatan baru  juga akan membuat kamu memiliki teman dan ruang lingkup baru.

 

Jauhi Lagu-lagu Melankolis

 

Musik bisa mengatur mood seseorang. Maka agar bisa menenangkan hati setelah putus cinta, lebih baik kamu menghindari lagu dengan irama dan lirik yang sedih. Selain akan membuat teringat-ingat soal mantan.

 

Terakhir, semangat selalu, jiwa-jiwa yang patah dan akan bangkit dengan segera!
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Kamis, 09/05/2019 - 09:44 WIB