Cara Move On Dari Mantan Tanpa Sakit Hati
Selasa, 23/02/2016 - 09:52 WIB
images-artikel/kecil/moveon.png
Sumber: google.com
 
 
Jakarta -

Sakit hati gara-gara diputukan kekasih? Akhirnya status mantan muncul untuk si 'dia'. Melupakan mantan kekasih pastinya sulit. Hal ini bukannlah hal yang mudah. Untuk move on dari kekasih lama perlu waktu,karena sakitnya sulit dan lama untuk disembuhkan.

 

Namun kamu juga jangan terlalu berlama-lama tenggelam pada rasa sakit tersebut. Kamu harus tetap move on. Ada beberapa cara move on dari mantan tanpa rasa sakit. Berikut ini dikutip dari Okezone, Selasa (23/2/2016), cara move on tanpa rasa sakit.

 

Menjadi pribadi yang baru

Ada banyak hikmah dari putus cinta. Penelitian mengatakan setelah sebuah hubungan yang telah lama terjalin dan tiba-tiba berakhir, akan menekan seseorang menjadi pribadi yang baru. Memang perlu waktu, dengan berdiam diri dan introspeksi. Tetapi percayalah, kamu akan lebih mencintai diri sendiri dibanding ketika masih berada dalam sebuah hubungan.

 

Ekspresikan diri dengan cara yang baru

Olahraga dan menari. Kamu bisa meluapkan semua ekspresi marah, senang, atau sedih dengan dua kegiatan ini. Masuk ke dalam klub menari atau olahraga bisa menjadi jalan untuk melakukannya.

 

Maafkan diri sendiri dan mantan

Mungkin butuh waktu untuk memaafkan seseorang yang telah menyakiti hati. Juga, terkadang kita kerap menyalahkan diri sendiri akan sebuah kesalahan. Bila hubungan sudah tidak bisa lagi terselamatkan untuk apa terus menerus menyalahkan diri sendiri dan orang lain. Lebih baik lepas itu semua dan jadilah pribadi yang baru dan tetaplah bersinar.

 

Buat yang mau move on dari mantan atau gebetan, boleh di coba 3 cara ini nih!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB