Hal yang tidak terpisahkan dari wanita dalam berpenampilan adalah lipstik. dan merupakan salah" />
Cari Tahu Kepribadian Wanita Dari Warna Lipstiknya
Kamis, 03/01/2019 - 08:54 WIB
images-artikel/kecil/20190102_233132.png
Sumber: Soul of Jakarta
 
 
Jakarta -

Hal yang tidak terpisahkan dari wanita dalam berpenampilan adalah lipstik. dan merupakan salah satu jenis make up yang wajib mereka bawa kemana pun. Lipstik tak hanya ampuh menyulap wanita menjadi lebih cantik tapi juga dapat membuat wanita menjadi lebih percaya diri.

 

Sekarang ini sudah banyak warna-warna lipstik yang dibuat, mulai dari warna merah, pink, hingga warna-warna yang terkesan eksentrik seperti biru, hijau, bahkan hitam. Tidak banyak orang yang tahu kalau setiap warna lipstik dapat menggambarkan kepribadian wanita yang memakainya. Yuk, cari tahu kepribadian wanita dari warna lipstiknya. 

 

Merah

Lipstik merah adalah warna lipstik yang paling familiar dan banyak dipakai oleh wanita. Seorang wanita yang menggunakan lipstik warna merah menyala biasanya merupakan wanita yang memiliki rasa percaya yang tinggi dan senang menjadi pusat perhatian. Lipstik warna merah juga mencerminkan sikap wanita yang energik, berani, serta ingin menonjolkan sensualitasnya.

 

Pink

Pink memang menjadi warna yang selalu dikaitkan dengan perempuan. Warnanya yang girly dan terkesan manis menjadi alasan warna satu ini sering dipakai oleh wanita muda sebagai warna lipstik mereka. Seorang wanita yang mengenakan lipstik warna soft pink memiliki kepribadian yang polos, feminim, serta menyenangkan. 

 

Cokelat/Taupe/Nude

Warna ini adalah warna alam dan penyuka warna ini cenderung memiliki kepribadian yang hangat, mudah membuat orang lain merasa nyaman, dan tulus. Biasanya, nih, penyuka warna lipstik nude ini adalah ‘anak rumahan’ dan suka kerapian. Dengan warna ini, orang lain melihat kamu sebagai yang pribadi yang ramah dan bisa diandalkan.

 

Oranye/Peach

Penyuka warna oranye atau peach biasanya memiliki karakter menyenangkan. Dengan warna ini, orang dapat melihat kita sebagai pribadi yang ceria dan asyik diajak berdiskusi.

 

Sobat souja, ternyata menebak kepribadian wanita nggak susah-susah banget kan Sobat souja, cuma tinggal lihat dari pilihan warna lipstiknya saja.

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 02/06/2019 - 07:42 WIB
Minggu, 16/06/2019 - 10:22 WIB
Senin, 17/06/2019 - 09:46 WIB