Chris Evans Bicara Masa Depannya Sebagai Pemeran Superhero
Jumat, 07/04/2017 - 10:37 WIB
images-artikel/kecil/Chris-Evans-as-Steve-Rogers.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Satu lagi pemeran superhero ikonik besutan Marvel akan berhenti. Chris Evans yang sukses berperan sebagai Steve Rogers aka Captain America menyatakan jika dirinya berhenti setelah membintangi Avengers 4. Konfirmasi itu dikeluarkannya saat bincang-bincang dalam acara The Ellen DeGeneres pada hari Senin (3/4). Keputusan itu diambil karena kontraknya telah habis. Ia juga meyakini bahwa pihak kreator dan studio belum berencana untuk memperpanjang kontraknya. 


"Kontrak saya sudah habis. Aku memang masih punya Avengers 3 dan 4. Kami memproduksi film ketiga sekarang ini, dan empat di akhir tahun lalu setelah itu, kontrakku berakhir,"


Mengutip Kapanlagi.com, saat promosi film barunya Gifted, Evans juga pernah mengungkap tentang masalah ini. Menyadari tidak bisa mengenakan kostum merah putih dan biru itu selamanya, Evans mengakui perpisahaan tersebut merupakan hal berat baginya. Apalagi dengan sesama jajaran departemen akting dan kru yang sudah bersama bertahun-tahun. Chris Evans kini tengah menyiapkan diri untuk syuting film Avengers: Infinity War. 


Film arahan Russo bersaudara ini sudah mulai syuting sejak Februari lalu, namun Evans baru mulai syuting pada Mei mendatang. Avengers: Infinity War memang akan menampilkan lebih dari 10 karakter superhero. Selain Chris Evans, ada juga Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Chris Pratt, Benedict Cumberbatch, dan masih banyak lagi. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB