Confirmed! Ed Sheeran Akan Bintangi Game Of Thrones Season 7!
Rabu, 15/03/2017 - 11:08 WIB
images-artikel/kecil/game-of-thrones-season-7-ed-sheeran-will-make-guest-star-appearance.jpg
Sumber: wp.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja penggemar serial Televisi ikonik Amerika Serikat, Game Of Thrones. Ya, serial yang diadaptasi dari novel fantasi karangan George R. R. Martin berjudul A Song Of Ice and Fire ini sudah memasuki musim ketujuhnya lho! Menurut rencana, musim ke-7 akan mulai mengudara pada bulan Juli mendatang. Menariknya, Game Of Thrones akan diramaikan oleh bintang tamu istimewa yang tak lain tak bukan adalah Ed Sheeran! 


Penyanyi Inggris itu akhirnya menjalani debut akting lewat tampilan cameonya di salah satu serial paling populer dalam 7 tahun terakhir tersebut. Kepastian keterlibatan Ed dikonfirmasi langsung oleh oleh produser Game of Thrones, David Benioff, saat tampil di acara SXSW, akhir pekan lalu. Mengutip The Guardian, alasan di balik kehadiran Ed Sheeran dalam jajaran pemain Game of Thrones ternyata cukup manis. Yakni, sebagai kejutan bagi sang pemeran Arya Stark, Maisie Williams, yang merupakan penggemar berat pelantun Thinking Out Load ini.


"Bertahun-tahun kami telah mencoba menggaet Ed Sheeran ke acara kami sebagai kejutan pada Maisie, dan tahun ini akhirnya kami berhasil melakukannya," ujar Benioff.


Namun sayang, David masih enggan berbagi lebih jauh mengenai peran apa yang diberikan kepada Ed Sheeran . Setali tiga uang dengan David, sang penyanyi pun membenarkan lewat akun Twitter pribadinya. 


"Kurasa kucingnya sudah keluar dari karung," cuitnya sambil menyertakan tautan berita yang menampilkan keikutsertaannya dalam Game of Thrones.


Wah, tidak sabar ya Sobat Souja. Seperti apa peran yang akan dimainkan oleh Ed Sheeran! Tunggu bulan Juli ya! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB