Daftar Supermodel dengan Bayaran Paling Tinggi Versi Forbes!
Senin, 05/09/2016 - 09:21 WIB
images-artikel/kecil/landscape-1472591758-hbz-forbes-models-index.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Setelah beberapa waktu lalu mengungkap daftar nama artis dengan bayaran paling mahal, baru-baru ini Forbes merilis daftar model dengan bayaran paling tinggi sejagad. Ada nama-nama tidak asing seperti Giselle Bundchen, Adriana Lima serta Rosie Huntington-Whiteley. Namun, yang mengejutkan adalah masuknya nama Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Karir Gigi dan Kendall memang melesat bak roket, dalam waktu 3 tahun saja mereka sudah menjelma menjadi supermodel papan atas mengalahkan jajaran model ternama lainnya. 


Lantas, siapa saja para model dengan bayaran tertinggi tersebut?


1. Gisele Bundchen



Mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini merupakan supermodel senior. Ia sempat menjadi ikon Victoria Secret selama bertahun-tahun. Dikutip dari Aceshowbiz, walaupun sudah pensiun dari catwalk, Gisele masih meraup keuntungan dari kerja samanya dengan Chanel dan penjualan produk lingerie dan perawatan tubuh dari mereknya sendiri. Pendapatannya bisa mencapai 30,5 juta dolar Amerika Serikat (setara 405 miliar rupiah).


2. Adriana Lima
 
 
 
Urutan kedua diisi oleh rekan Giselle, Adriana Lima yang sampai saat ini masih dikontrak oleh Victoria Secret. Ia juga punya kontrak dengan beberapa merk ternama. Sepanjang tahun, mama cantik ini berhasil membukukan pendapatan sebesar 10,5 juta dolar (setara 139 miliar rupiah).


3. Kendall Jenner dan Karlie Kloss

  
 
Kendall dan Karlie berada di posisi ketiga dengan pendapatan 10 juta dolar (setara 132 miliar rupiah). Kehadiran Kendall di dunia modelling sempat mendapat tentangan dari beberapa model senior. Banyak yang menganggap kalau nama besar Kardashian-lah yang turut andil dalam popularitas Kendall, padahal cara berjalan di atas catwalk mantan Harry Styles ini buruk! Sementara model lain harus berjuang dari 0 dan mengalami penderitaan bertubi-tubi. Walau status supermodelnya didebat, Kendall Jenner tetap masuk dalam daftar 10 model dengan pendapatan tertinggi.


4. Gigi Hadid dan Rosie Huntington-Whiteley
 
  

Di bawahnya diisi juga oleh dua model, Gigi Hadid dan Rosie Huntington-Whiteley, yang sama-sama berbagi tempat di posisi empat dengan masing-masing pendapatan 9 juta dolar (sekitar 119 miliar rupiah). Serupa dengan Kendall, status model Gigi Hadid pun mendapatkan kecaman. Gigi memang terlahir dari keluarga terkenal, Sang Ayah merupakan pengusaha properti sukses sementara ibunya adalah mantan supermodel. Namun Gigi malah menjadikan kecaman tersebut sebagai motivasi agar terus lebih baik dan layak berada di jajaran supermodel top dunia. 


Berikut daftar 10 model dengan bayaran tertinggi dari Forbes.

1. Gisele Bundchen (30,5 juta dolar).

2. Adriana Lima (10,5 juta dolar).

3 & 4. Kendall Jenner dan Karlie Kloss (10 juta dolar).

5 & 6. Gigi Hadid dan Rosie Huntington-Whiteley (9 juta dolar).

7. Cara Delevingne (8,5 juta dolar).

8 & 9. Candice Swanepoel dan Liu Wen (7 juta dolar).

10. Miranda Kerr (6 juta dolar). 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB