Dibintangi Jhonny Depp, Remake The Invisible Man Terinspirasi Konsep The Avengers
Jumat, 12/02/2016 - 16:01 WIB
images-artikel/kecil/aceba553b6d74204887406d7edd49757.jpg
Sumber: theguardian.com
 
 
Jakarta -
Universal Pictures kabarnya tengah menggarap proyek baru yang menjanjikan. Meski sempat tertunda, akhirnya rumah produksi satu ini resmi bakalan menggarap daur ulang The Invisble Man. Uniknya, mereka akan mengusung konsep ala The Avengers, lho! Itu berarti akan ada sederet aktor kondang yang bakal turut serta dalam remake The Invisible Man. Lantas siapa saja departemen aktingnya?


Dilansir melalui The Hollywood Reporter, Johnny Depp ditarik untuk menjadi tokoh utama film The Invisible Man. Film tersebut juga melibatkan penulis Now You See Me dan Men in Black, Ed Solomon sebagai pembuat naskahnya. Dilansir melalui Liputan6.com, ide konsep film tersebut datang dari Alex Kurtzman (Transformers) dan penulis Fast & Furious, Chris Morgan. Keduanya mengumpulkan para penulis handal untuk menggarap beragam daur ulang. Kurtzman sendiri sudah didapuk menjadi sutradara The Mummy.


Selain Ed Solomon, departemen penulis naskah The Invisible Man diantaranya adalah Jon Spaihts (Prometheus), Noah Hawley (Fargo), dan Aaron Guzikowski (Prisoners). Sepertinya Universal Pictures memang tengah getol menggarap film bertema monster. Seperti diketahui, bulan lalu aktor tampan Tom Cruise juga resmi menandatangani kontrak untuk membintangi remake film The Mummy. 


Sementara itu, The Invisible Man sendiri didasarkan dari novel berjudul sama karya H.G. Wells. Kisahnya berkutat pada seorang ilmuwan yang menemukan cara untuk menghilang dari pandangan. Ia lalu kehilangan kewarasannya setelah tubuhnya tidak bisa dilihat orang lagi. Berbagai macam variasi cerita sudah dibuat ke layar lebar dan layar kaca selama bertahun-tahun. Film Memoirs of an Invisible Man yang dimainkan Chevy Chase serta film Hollow Man arahan Paul Verhoeven yang rillis 2000 sempat menjadi sorotan.
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB