Dua Putri Jason Mamoa Rupanya Jadi Cameo di Film Aquaman!
Senin, 10/12/2018 - 03:58 WIB
images-artikel/kecil/48850A1E00000578-0-image-a-79_1516758554454.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
DC Universe tak lama lagi akan merilis film semata wayangnya tahun ini, yakni Aquaman. Tak ayal, para fans dan penikmat sinema begitu antusias menyambut film yang disutradarai James Wan tersebut. Serangkaian promosi pun sudah mulai dilakukan, tak terkecuali tampil di beberapa acara talkshow, salah satunya Good Morning America. Sang pemeran utama, Jason Momoa pun mengisahkan beberapa fakta menarik termasuk kedua putrinya yang tampil sebagai cameo! 


Lola dan Nakoa-Wolf akan tampil sebagai pemeran pembantu dalam salah satu adegan di keramaian. Pengambilan adegan itu dilakukan di Pulau Sicilia, Italia.


"Anak perempuanku bertanya kepada James Wan, Bahkan puteriku bertanya "Apa anda memotong adegan kami dari film?. Syukurlah James tidak menghilangkannya. Kedua gadis manis ini sangat bersemangat meski sudah aku ingatkan jika mereka hanyalah mendapat bagian terkecil dalam sebuah film," ungkap Jason.


Sementara itu, Aquaman sendiri telah melakukan penayangan perdana pada 26 November lalu di Cineworld Leicester Square, Inggris. Dalam acara ini, sejumlah kritikus film memberikan ulasan yang cukup positif untuk film tersebut. Bahkan film yang mengisahkan dunia bawah laut ini disebut-sebut sebagai salah satu karya terbaik yang pernah dibesut oleh DCEU. Tentunya, ulasan positif tersebut semakin membuat penggemar antusias untuk segera menyaksikan film ini. 


Tidak cukup sampai disitu, Aquaman juga dipastikan menampilkan sebuah adegan mid-credit yang memberikan petunjuk tentang seri selanjutnya. Film berdurasi sekitar 2 jam 20 menit ini juga ditengarai para kritikus menjadi satu diantara film berdurasi sangat panjang yang tidak membosankan. Aquaman sendiri akan fokus mengisahkan perebutan takhta di Kerajaan Atlantis antara Aquaman alias Arthur Curry dengan Orm Marius (Patrick Wilson). Di mana Lady Mera (Amber Heard), seorang putri dari Xebel, salah satu dari tujuh kerajaan bawah laut Atlantis berusaha keras meyakinkan Arthur untuk mengklaim takhtanya sebagai Raja. 


Penasaran bukan? Siap-siap, Aquaman akan mulai tayang secara global pada 21 Desember mendatang! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Selasa, 21/05/2019 - 09:00 WIB