Sobat Souja, kabar tak mengenakkan menimpa penyanyi RnB sekaligus rekan duet Agnez Mo, Chris Brown. Pelantun Superhuman tersebut kembali dikabarkan tengah terliba" />
Duh! Chris Brown diduga Lakukan Pelecehan Terhadap Wanita Prancis?
Minggu, 27/01/2019 - 15:30 WIB
images-artikel/kecil/chrisbrown.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, kabar tak mengenakkan menimpa penyanyi RnB sekaligus rekan duet Agnez Mo, Chris Brown. Pelantun Superhuman tersebut kembali dikabarkan tengah terlibat kasus hukum! Chris, disebutkan dalam penyelidikan kepolisian karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita Prancis. Dikabarkan Aceshowbiz, seorang wanita berusia 24 tahun mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh Brown pada 15-16 Januari lalu.


Sebuah media lokal yang dikutip oleh Radar Online menyebutkan bahwa wanita tersebut mengatakan dalam laporan polisi bahwa ia dan Chris awalnya bertemu dalam sebuah klub bernama Le Crystal dekat Les Champs-Elysees. Lalu, mereka terlibat percakapan intens, dan berlanjut ke tempat Chris menginap, yakni Le Mandarin Oriental, Paris. Di hotel itulah wanita itu mengaku diperkosa oleh Brown. Mengutip CNN Indonesia, pihak kepolisian Paris tengah menyelidiki tuduhan ini dan mengadakan investigasi. Di sisi lain, Chris dan perwakilannya tak kunjung memberikan tanggapan atas kabar ini.


Tentu hal ini menambah daftar panjang masalah hukum yang harus dihadapi Chris Brown. Masih melekat dalam ingatan pada tahun 2009. Saat itu, Brown terbukti melakukan kekerasan pada Rihanna hingga pelantun Umbrella ini babak belur. Chris Bworn mendapat hukuman lima tahun masa percobaan, satu tahun konseling kekerasan, dan enam bulan pelayanan masyarakat. Bukan hanya itu, pada Oktober 2013, ia dan pengawalnya dilaporkan menyerang seorang laki-laki di Washington.


Wah! Semoga masalahnya cepat selesai ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 01/08/2019 - 09:58 WIB
Senin, 05/08/2019 - 10:03 WIB
Jumat, 02/08/2019 - 08:44 WIB