Ed Sheeran Konser Di Jakarta Mei 2019
Senin, 04/03/2019 - 16:52 WIB
images-artikel/kecil/edsheeran - kecil.jpg
Sumber: Berbagai sumber
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, finally, the high anticipated concert is announced!, promoter PK Entertainment, AEG Presents & Sound Rhythm, dengan resmi mengumumkan ‘Ed Sheeran Divide World Tour 2019 – Jakarta, Indonesia’, yang akan digelar pada 3 Mei 2019 di Stadium Utama Gelora Bung Karno. Save the date!



Dan yang tak kalah penting adalah, penjualan tiket konser Ed Sheeran akan mulai dijual pada tanggal 5 Desember 2018 pkl. 13.00 WIB melalui website resmi www.edsheeranjakarta.com, serta akan melalui Tokopedia dan Loket.com. Dan nantinya akan ada juga penawaran spesial yang akan dikeluarkan oleh Bank Mandiri bagi para nasabahnya.

Terdapat enam kategori yang bisa dipilih. Dengan harga tiket mulai dari Rp.550.000,- hingga Rp.2.600.000,- . Seluruh kategori kelas yang tersedia adalah numbered seating alias tersedia tempat duduk bernomor, dimana nomor akan didapat saat pembelian tiket.

 

 



Berikut beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan:
1. 1 kali transaksi maksimal 4 tiket.
2. Setiap pembelian akan mengisi form online dan akan diminta nomor identitas(KTP/SIM/Paspor/Kartu Pelajar).
3. 1 identitas per 1 transaksi.
4. Dalam 1 transaksi hanya bisa melakukan pembelian untuk kelas yang sama, tidak diperkenankan untuk kelas yang berbeda.
5. Seat number akan didapatkan saat melakukan transaksi, dan ditentukan oleh sistem (tidak bisa memilih seat number).
6. E-Ticket akan dikirimkan 7 hari sebelum konser berlangsung.
7. Tidak ada penukaran tiket fisik di lokasi.
8. Pada saat memasuki area konser, tunjukkan tiket beserta identitas yang dilakukan saat transaksi pembelian. Jika dalam satu kali transaksi melakukan pembelian sebanyak 4 buah tiket, maka identitas yang ditunjukkan adalah identitas yang digunakan saat melakukan transaksi pembelian online.

Syarat dan ketentuan detail akan dijelaskan lebih lanjut melalui website resmi pembelian tiket.

“Ed Sheeran dan tim management sangat menghindari tiket-tiket dari pihak ketiga. Mereka berharap setiap fansnya di Indonesia mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan tiket,” ujar Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment sebagai pihak promotor konser Ed Sheeran di Indonesia pada press conference di Plaza Indonesia, Selasa (28/11).

Tur ini akan menjadi sangat spesial karena Jakarta akan menjadi konser penutup dari rangkaian tur Asia-nya. Rencananya Ed Sheeran akan konser selama 1,5 jam membawakan sekitar 16 sampai 18 lagu hitsnya. So, are you ready sobat souja?!

Sumber : concertholic.id

 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB