Elton John Dipastikan Gabung di Sekuel Film Kingsman
Jumat, 20/05/2016 - 09:32 WIB
images-artikel/kecil/ITS-ELTON-JOHN.jpg
Sumber: comingsoon.net
 
 
Jakarta -
Demi mendongkrak angka penjualan sebuah film, tak jarang pihak yang profesinya di luar aktor dan aktris dilibatkan sebagai cameo. Hal itu pula yang dilakukan oleh kru sekuel film Kingsman. Film kedua yang bertitel Kingsman: The Golden Circle ini memastikan keterlibatan Sir. Elthon John. Kabar tersebut oleh postingan pelantun Sorry Seems to be The Hardest Word tersebut di akun Instagram pribadi miliknya. 


Dilansir melalui Ace Showbiz, disitu ia memamerkan foto kacamata bintang yang menjadi ciri khas di atas slogan dan logo sekuel film Kingsman. Slogan di foto akun @eltonjohn tersebut bertuliskan, 


"Wednesday night is alright for fighting. Sudah lama sekali sejak Tommy.....#Kingsman," 


Tulisan tersebut merupakan parodi dari lagu Elton John yang rilis pada 1973 berjudul Saturday Night is Alright for Fighting. Usut punya usut, sebenarnya kabar dimasukkannya Elthon sebagai cast sudah mencuat selama beberapa pekan. Sang penyanyi sendiri masih sangat minim pengalaman berakting berada di depan kamera, dan dipertanyakan oleh publik apakah akan berhasil tampil meski sebagai cameo. Namun, Matthew Vaughn yang kembali duduk di bangku sutradara yakin Elthon mampu memperlihatkan performa terbaiknya. 


Sementara itu, Kingsman: The Golden Circle rencananya akan tiba di bioskop AS pada 16 Juni 2017. Elton John akan bergabung dengan Taron Egerton, Mark Strong, dan Colin Firth yang kembali dengan peran masing-masing di Kingsman: The Secret Service. Halle Berry, Channing Tatum, dan Julianne Moore mendapat kesempatan menjadi karakter baru di francise tersebut.


Can not wait to see this movie!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB