Film Annabelle 3 Siap diproduksi, New Line Cinema Beberkan Sinopsis Singkatnya!
Senin, 23/07/2018 - 10:02 WIB
images-artikel/kecil/annabelle.jpeg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Berita gembira buat Sobat Souja penyuka genre film horor, berselang tiga bulan setelah mengumumkan penggarapan Annabelle 3, kini New Line membagikan detail cerita film tersebut. Dilansir Collider pada Jumat (20/7), Annabelle 3 akan berlatar sebelum peristiwa seri pertama The Conjuring yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Film ini juga akan mengisahkan aksi menyeramkan Annabelle ketika pertama kali ia diambil dan disimpan oleh pasangan Ed Warren (Patrick Wilson) serta istrinya, Lorraine Warren (Vera Farmiga) di rumah mereka. Tepatnya di "museum" tempat keduanya menyimpan barang-barang berbau supranatural.


Keseraman pun dijamin dalam film ini karena tak hanya Annabelle sang penebar teror yang unjuk aksi, tetapi juga seluruh barang magis yang menjadi koleksi Ed dan Lorraine. Melansir Wowkeren, jika melihat alur cerita yang dibagikan, tentunya Annabelle 3 ini patut menjadi film horor yang paling dinantikan kehadirannya. Apalagi Ed dan Lorraine dipastikan tak hanya menghadapi satu iblis saja dalam film ini. Di sisi lain, kali ini Gary Dauberman, penulis di balik film-film Annabelle akan memulai debut kariernya sebagai sutradara dengan menangani seri ketiga film tersebut. Meski didapuk sebagai sutradara, bukan berarti Gary berhenti menulis. Pasalnya, naskah Annabelle 3 ini juga digarap olehnya.


Lantas kemanakah sang kreator, James Wan? Sineas asal Malaysia ini masih akan menduduki kursi produser di seri ketiga Annabelle. Keterlibatan James Wan digadang-gadang menjadi jaminan sukes film tersebut. Menurut rencana, seri ketiga Annabelle ini bakal ditayangkan pada 3 Juli 2019 mendatang. Kita nantikan saja akan seperti apa filmnya tahun depan ya Sobat Souja, stay tuned!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB