Gagah di Film Train to Busan, Ma Dong Seok ditawari Casting oleh Marvel Studios!
Jumat, 24/11/2017 - 12:48 WIB
images-artikel/kecil/Train-to-Busan.jpg
Sumber: healthaim.com
 
 
Jakarta -
Kesuksesan film Train to Busan memang membawa berkah tersendiri bagi para pemainnya. Salah satunya adalah aktor senior Korea, Ma Dong Seok. Ya, berkat akting kerennya nan memukau sebagai suami bertanggung jawab sekaligus lelaki tangguh dalam film yang juga dibintangi oleh Gong Yoo tersebut, Ma Dong Seok pun kebanjiran job mulai dari drama hingga iklan. Puncaknya, baru-baru ini ia dikabarkan mendapatkan undangan casting dari Holllywood, khususnya Marvel Studios!


Mengutip wowkeren, hal ini diungkap oleh Sports World pada tanggal 21 November. Rupanya, Hollywood jadi sangat tertarik dengan Ma Dong Seok usai melihat kemampuan aktingnya di film Train to Busan yang diputar di Festival Film Cannes tahun lalu. Apalagi, penampilan fisik Ma Dong Seok sangat menunjang untuk film-film Marvel, yakni tubuh tinggi proporsional dan otot kekar serta bahu lebar. Tercatat, Ma Dong Seok punya tinggi tubuh 180 cm, yang bisa dibilang gagah untuk ukuran aktor asia. 
 
 
  
Salah Satu Aksi Ma Dong Seok dalam film Train to Busan


Disebutkan pula, ketangguhan Ma Dong Seok dalam menumpas para zombie dengan tangan kosong dalam film Train to Busan membuat Marvel begitu berharap aktor Korea incaran mereka ini bisa lolos casting. Menurut mereka, bintang 46 tahun tersebut menunjukkan aura superhero dalam film-film. Sayang, tidak disebutkan secara spesifik film apa yang akan meng-casting Ma Dong Seok. 


Sementara itu, sebelum masuk dunia akting, Ma Dong Seok merupakan trainer MMA dan binaragawan. Jadi, pantas saja jika ia punya postur menawan yang gagah. Bagaimana menurutmu Sobat Souja? Semoga Ma Dong Seok menambah panjang daftar aktor Asia yang malang melintang di industri perfilman Hollywood, ya!

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB