Gwyneth Paltrow Ingin Pensiun Perankan Pepper Potts, Mengapa?
Kamis, 21/02/2019 - 09:25 WIB
images-artikel/kecil/Avengers-Endgame-Gwyneth-Paltrow-Exit-Marvel.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, berita mengejutkan datang dari aktris sekaligus mantan istri dari vokalis Cold Play, Gwyneth Paltrow. Selama ini Paltrow identik dengan peran sebagai Pepper Potts atau kekasih Tony Stark (Iron Man). Namun belakangan, ia megatakan kepada Variety bahwa ingin berhenti sebagai Pepper, nah lho! 


"Pada titik ini, saya sedikit [terlalu] tua untuk bermain dan terlibat dalam semua itu," kata Paltrow seperti dilansir Variety. 


Karakter Potts pertama kali muncul dalam film Iron Man (2008). Kemudian ia terus muncul dalam Iron Man 2 (2010), The Avengers (2012), Iron Man 3 (2013), Spider-Man: Homecoming (2017) dan Avengers: Infinity War (2018). Potts juga dikabarkan akan muncul dalam film Avengers: Endgame yang dijadwalkan rilis April mendatang. Kemungkinan besar film itu akan menjadi kemunculan terakhir Paltrow sebagai Potts, sebagaimana ia menjadi film terakhir bagi Chris Evans sebagai Captain America dan kabarnya begitu pula untuk Robert Downey Jr. sebagai Iron Man.


"Saya merasa beruntung telah melakukan itu, karena saya benar-benar diajak bicara untuk terlibat. Saya berteman dengan Jon Favreau. Membuat [film] Iron Man pertama adalah pengalaman yang luar biasa, [apalagi] melihatnya menjadi sangat penting bagi penggemar yang menonton film itu" kata Paltrow. 


Mengutip CNN Indonesia. Selama tidak lagi menjadi kekasih Iron Man, di kehidupan nyata Paltrow juga mengelola perusahaan Goop yang bergerak di bidang gaya hidup. Mengutip Variety, ia menjadi CEO. Sejak setahun lalu Paltrow memang telah mengisyaratkan akan pensiun berakting, namun ia masih muncul sebagai Pepper Potts. 
 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Selasa, 21/05/2019 - 09:00 WIB