Hengkang dari NSync, ini Alasan Justin Timberlake Sebenarnya
Senin, 13/02/2017 - 11:08 WIB
images-artikel/kecil/blog040512 justin.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja Generasi 90an, salah satu boyband paling spektakuler yang pernah eksis abis adalah NSync. Namun, beberapa tahun setelah bersama, satu personel memutuskan untuk hengkang, Justin Timberlake. Penggemar jelas kecewa, apalagi saat itu NSync sedang berada di puncak popularitas. Beragam spekulasi pun menyerbak, diantaranya karena Justin ingin bersolo karier, berkonflik dengan sesama rekannya di NSync dan manajemen serta bosan dengan genre musik NSync. 


Justin Timberlake tidak pernah mengatakan dengan tegas alasan hengkangnya. Hingga akhirnya, musisi sekaligus aktor yang kini beristrikan aktris, Jessica Biel ini blak-blakan di majalah The Hollywood Reporter. Ayah satu anak ini mengaku bahwa saat itu dirinya merasa senang menjalani kariernya bersama Lance Bass, JC Chasez, Joy Fatone, dan Chris Kirkpatrick. Namun lama kelamaan dirinya merasa popularitasnya terlalu besar dan tidak ada lagi kesenangan saat menjalaninya.
  
 
Justin Timberlake Saat Masih Bergabung dengan NSync


"Awalnya menyenangkan seperti layaknya main lempar bola salju, tetapi kelamaan justru terasa seperti longsoran salju. Kalian tahu, bernyanyi adalah impian terbesarku dan aku mendapatkan karir bersama orang-orang yang aku anggap keluarga, para sahabatku."


Pemain film Friends with Benefit ini mengaku seiring dengan pertambahan usianya, ia ingin bereksplorasi dengan kemampuan bermusiknya, genre musik kesukaannya. 
  
  
NSync Sempat Bereuni di Acara MTV Video Music Awards 2013

"Aku merasa aku ingin membuat suatu musik yang sesuai dengan keinginanku dan aku pun mengikuti kata hatiku," ungkapnya.


Agustus 2002, Justin meluncurkan single debut solonya, Like I Love You. Sejak saat itu, karir Justin meroket dengan cepat, ia kemudian menjajal dunia seni peran dan bisa sesukses sekarang. Hubungan dengan para mantan rekannya di NSync juga tetap terjalin harmonis, bahkan mereka sempat bereuni di acara MTV Video Music Awards tahun 2013. Apakah NSync suatu saat nanti akan kembali bereuni dan meluncurkan album lagi? Kita tunggu saja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB