Ingin Jadikan Trilogi, Mira Lesmana Janji Akan Garap Ada Apa dengan Cinta? 3!
Selasa, 21/03/2017 - 14:25 WIB
images-artikel/kecil/fsgfdh.transformed_0.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Ada kabar menggembirakan buat Sobat Souja, penggemar film Ada Apa dengan Cinta? (AADC). Ya, kisah Rangga, Cinta dan geng-nya rupanya tidak akan berakhir di film keduanya saja, lho. Mira Lesmana, selaku produser baru-baru ini menyatakan jika Ada Apa dengan Cinta? akan dibuat trilogi alias tiga film! Kakak dari musisi jazz Indra Lesmana ini menyatakan jika sejatinya ia dan tim sudah berniat ingin menuntaskan perjalanan cinta Rangga dan Cinta di film ketiga. 


"Sebenarnya dari awal ketika kita memutuskan untuk bikin yang kedua, kita sudah bilang bahwa ini harus trilogi. Harus ada finalnya dan final kan biasanya di ketiga, ya. Jadi trilogi gitu, lengkap sebagai sebuah film." tutur Mira. 


Dilansir melalui wowkeren.com, meski tak menyebutkan kapan akan mulai produksi, namun Mira Lesmana memastikan akan mengerjakan Ada Apa dengan Cinta? 3 pada waktu yang tepat. 
 
 
Salah Satu Adegan dalam Film Ada Apa dengan Cinta? 2
 
"Bisa dibilang secepatnya, tapi nggak bisa cepat-cepat banget, ya. Mudah-mudahan beberapa tahun ke depan. Cinta kembali bertemu sama Rangga saja butuh 14 tahun. Semoga dua atau tiga tahun ke depan bisa mulai penggarapannya. Pastinya kita ingin membuat cerita final Rangga dan Cinta menjadi sangat spesial." imbuhnya. 


Film Ada Apa dengan Cinta? 2 merupakan salah satu film box office Tanah Air yang sukses membangkitkan kembali nostalgia para penontonnya. Bagaimana tidak, romansa antara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) setelah terpisah selama belasan tahun menjadi daya tarik tersendiri, tentunya dibarengi dengan perkembangan emosi, status sosial dan perubahan penampilan keduanya. Tidak heran, film ini berhasil ditonton 3,6 juta penonton! 


Lantas, apa yang akan terjadi dengan Cinta dan Rangga di episode finalnya? Apakah akan bersatu selamanya?

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Kamis, 09/05/2019 - 09:44 WIB