Tempat kerja dapat menyenangkan atau bisa berubah menjadi salah satu tempat yang menakutkan. Ada berbagai macam alasan. Penting untuk menemukan kenyamanan di " />
 
Ingin Merasa Nyaman Saat Bekerja? Lakukan Hal Ini
Rabu, 23/12/2015 - 15:28 WIB
 
 
Jakarta -

Tempat kerja dapat menyenangkan atau bisa berubah menjadi salah satu tempat yang menakutkan. Ada berbagai macam alasan. Penting untuk menemukan kenyamanan di tempat kerja . Karena tempat kerja akan menjadi rumah kedua bagi kamu. Berikut cara untuk menemukannya.

 

 

 

Apa arti nyaman untuk kamu

Kenyamanan dapat berbeda artinya bagi banyak orang. Apakah kamu lebih menyukai bekerja dengan sistem, orang, atau spot tertentu, tak akan ada yang sama dalam satu tempat kerja. Cari ritme cara kerja kamu dan temukan kenyamanannya.

 

 

 

Miliki lingkaran sosial

Bekerja akan sangat menyenangkan apabila mengenal semua orang di sekeliling tempat kerja. Meski mereka terkadang tak dapat menyelesaikan permasalahan, tapi setidaknya akan ada untuk coffee-break, atau sekadar berbincang-bincang di luar seputar pekerjaan. Ini akan membuat seseorang kerasan dengan pekerjaannya.

 

 

Selalu membantu yang membutuhkan

Sebagian mungkin berpikir, "Bagaimana bisa membantu kalau saya sendiri juga belum menyelesaikan pekerjaan saya". Tapi tak ada salahnya untuk membantu, mana tahu dengan membantu rasa semangat akan hadir kembali untuk menyelesaikan pekerjaan dengan segera. Buat lingkungan yang nyaman satu sama lain.

 

 

Bertanya apa yang tidak dimengerti

Salah bila hanya diam dan mencoba memecahkan sendiri ketika tak mengerti sebuah pekerjaan. Bertanya pada atasan yang pastinya lebih mengerti akan membantu kamu untuk membangun situasi dan kondisi bekerja yang kondusif.

 

 

 

Tetap positif

Senyum adalah magnet energi positif. Selalu tersenyum ramah dan menyapa kawan sejawat di kantor akan membangun hubungan positif yang akan berimbas pada kenyamanan di tempat kerja. Serta kurangi rasa dengki pada teman yang mendapatkan pencapaian kerja lebih dahulu. Memang rumput tetangga akan lebih hijau daripada rumah sendiri, namun jadikan ini tantangan tanpa berpikir ini rintangan. Demikian dilansir Boldsky, Rabu (23/12/2015).

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB