Ingin Merasakan Memiliki Pulau Pribadi? Disini Tempatnya
Senin, 20/06/2016 - 14:10 WIB
 
 
Jawa Tengah -
Halo Sobat Travel Souja, tahukah anda bahwa Karimunjawa adalah kepulauan mungil yang menjadi salah satu daya tarik wisata di Jawa Tengah. Gugusan pulau kecil ini menurut legenda ditemukan oleh Sunan Nyamplungan. Dari sekadar pemukiman nelayan, Karimunjawa berubah status menjadi kawasan konservasi pada tahun 2001.


Karimunjawa memang tak ada matinya. Kepulauan ini menawarkan berbagai keindahan alam di satu tempat. Mulai dari laut biru yang tenang, hutan bakau rindang untuk dijelajahi, dan aneka ragam biota laut yang menakjubkan. 


Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sini, misalnya saja snorkeling, diving, berenang bersama ikan hiu, dan skydive. Mungkin bagi kamu tak ada yang istimewa dari uraian di atas. Kamu juga bisa menikmati ragam aktivitas serupa di pantai-pantai lain. Namun satu hal yang cuma bisa ditawarkan oleh Karimunjawa adalah kesempatan jadi pemilik pulau dan pantai pribadi.


Kapan lagi bisa berlibur di pulau pribadi yang terpencil? Di Karimunjawa kamu bisa merasakan sensasi tersebut. Dari 27 pulau yang ada di Karimunjawa, hanya 5 yang berpenghuni dan dikelola. Sisanya dilestarikan sebagai marine reserve. Kamu bisa bersantai di salah satu pulau mungil dengan menyewa perahu atau motorboat. Walaupun hanya sesaat, kamu bisa merasakan nikmatnya hidup bak milyuner. Bersantai di pulau pribadi sambil menikmati semilir angin tropis.
 
 
 
Lagi cari tempat liburan ? Coba yuk ke Karimun Jawa, sobat Souja. 
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB