Ini Dia Beberapa Tempat Wisata Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga
Rabu, 20/03/2019 - 18:31 WIB
images-artikel/kecil/dusun bambu.jpg
Sumber: NativeIndonesia.com
 
 
Bandung -
Halo Sobat Souja, Bandung bisa dikatakan merupakan salah satu destinasi favorit para pelancong untuk berlibur. Letaknya yang strategis, membuat kota Kembang ini ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan.


Kota yang juga memiliki sebutan Paris van Java ini memiliki sudut-sudut cantik yang menawarkan keindahan. Dengan nuansa sejuk yang ia berikan mampu membuat liburan menjadi momen yang tak terlupakan.


Salah satu tempat favorit kala berkunjung ke Bandung ialah Farmhouse Lembang. Sesuai dengan namanya, di sini kamu diajak untuk merasakan beternak seperti memerah sapi, memberi makanan kepada unggas dan lain-lain. Farmhouse Lembang juga memberikan suasana bangunan ala Eropa yang unik.


Farmhouse Lembang memang cocok dinikmati bersama keluarga, tapi masih ada paket wisata Bandung lainnya yang enggak kalah menarik loh. Apa saja paket wisata Bandung menarik lainnya? Ini dia beberapa sumber paket wisata Bandung dengan harga murah yang cocok dikunjungi bersama keluarga.


Dusun Bambu


Tidak perlu diragukan lagi, Bandung memang memilki wisata yang memanjakan mata. Salah satunya Dusun Bambu, Dusun Bambu bisa menjadi paket wisata Bandung yang cocok kamu nikmati bersama keluarga. Jika kamu berkunjung ke Dusun Bambu ini, sebenarnya kamu tidak perlu kemana-mana lagi, karena Dusun Bambu telah dilengkapi dengan fasilitas dan wahana permainan yang lengkap.


Dusun Bambu juga menmberikan penginapan yang unik, kamu bisa menginap dengan suasana berkemah. Selain itu, ada juga tempat untuk kamu belajar bercocok tanam yang dinamakan Paddy Field. Kamu pun bisa mengetahui bagaimana menanam padi sambil menikmati hamparan sawah yang hijau.


Tidak hanya itu, di Dusun Bambu juga ada Taman Bunga Arimbi yang warna bunganya mampu menyejukkan mata. Jangan lupa mengabadikan foto di tempat ini ya, karena pasti hasilnya akan cantik.


Selain menawarkan penginapan yang unik, restoran di tempat ini juga instagramable. Kamu bisa memilih makan di Resto Pohon Lutung Kasarung dengan rumah pohon yang cukup tinggi dan bentuknya seperti sangkar burung. Atau kamu bisa menikmati makanan khas Sunda sambil duduk lesehan sambil menikmati danau di Gazebo Saung Purbasari.


Kawasan wisata ini berada di Jl. Kolonel Masturi, Situ Lembang, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Cukup dengan Rp 15 ribu saja kamu bisa memasuki wisata alam ini. Kawasan ini tentunya sangat cocok jika kamu nikmati bersama keluargamu.


Taman Hutan Raya Djuanda


Salah satu paket wisata Bandung yang ada di daerah Dago ialah Taman Hutan Raya Djuanda. Di taman hutan ini pengunjung bisa menghilangkan kepenatan. Di tempat itu wisatawan bisa mengunjungi objek wisata bersejarah, seperti gua Belanda dan Jepang. Konon gua ini digunakan sebagai markas militer, penjara bahkan tempat penyimpanan senjata perang.


Dalam wisata disini kamu akan diajak untuk mengenal flora. Pasalnya, Taman Hutan Raya tercatat memiliki tidak kurang dari 2500 jenis tanaman, yang terdiri dari 40 jenis familia serta 112 spesies. Banyak sekali bukan?


Harga tiket Taman Hutan Raya Juanda ini adalah Rp 12 ribu saja. Dengan suhu udara yang selalu sejuk dan suasana yang tenang, tentunya Taman Hutan Raya cocok dijadikan tempat berkumpul, bersantai dan bercengkrama bersama keluarga.


Rabbit Town


Untuk kamu yang hobi fotografi atau selfie, Rabbit Town adalah pilihan paket wisata Bandung yang tepat. Sesuai namanya, tema utama wisata ini ada tempat selfie dengan tema binatang kelinci. Dekorasi dan wahana wisata terlihat yang unik, mampu menghadirkan berbagai jenis kelinci lucu. Bahkan, pengunjung pun diperbolehkan membeli kelinci yang diinginkan.


Rabbit Town tak hanya menyuguhkan berbagai spesies kelinci lucu dan spot foto menarik, tapi juga terdapat wahana bermain anak yang bisa membuat mereka betah berlama-lama.


Untuk spot swafoto di Rabbit Town terdapat di dua area, yaitu area dalam ruangan dan luar ruangan. Untuk di dalam ruangan, terdapat beberapa spot menarik seperti museum es krim Ada juga yang bertema superhero yang sangat disukai anak-anak maupun penggemar superhero.


Tiket masuk ke Rabbit Town yang buka setiap hari ini adalah Rp 25 ribu, tapi harus mengisi saldo pada sebuah kartu khusus yang diberikan saat kamu membeli tiket. Rabbit Town yang lokasinya sekitar 9 kilometer dari pusat kota Bandung ini buka dari jam 12.00 sampai 20.00 WIB di hari biasa (Senin-Jumat) dan jam 09.00 sampai 21.00 WIB di akhir pekan atau hari libur.
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 02/06/2019 - 07:42 WIB
Minggu, 16/06/2019 - 10:22 WIB
Senin, 17/06/2019 - 09:46 WIB