Ini Dia Tempat Yang Harus Kamu Kunjungi Ketika Musim Semi
Selasa, 28/03/2017 - 16:58 WIB
images-artikel/kecil/
Sumber: www.airport-orly.com
 
 
Paris -
Di tengah kesibukan kerja, serta rutinitas harian yang akrab dengan asap kendaraan dan macetnya Ibu Kota Jakarta, tentu kita mengalami kepenatan dan rasa bosan.


Liburan pun menjadi solusi untuk menyegarkan pikiran dan menghilangkan kepenatan yang ada. Beberapa negara yang tengah dilanda musim semi pun dapat dijadikan destinasi liburan. Sejumlah bunga mulai bermekaran menjadi pemandangan indah tersendiri.


Namun, ada beberapa negara yang memberikan pemandangan musim semi lebih indah dari negara lainnya. Berikut 5 negara dengan musim semi terbaik:


1.    Jepang


Bagi anda yang ingin menikmati indahnya bunga sakura, Tokyo lah tempatnya. Selain bunga sakura yang menjadi daya tarik musim semi di Jepang, di sini kita juga bisa menikmati makanan khas yang lezat seperti, tempura, kushiyaki, sushi, dorayaki, taiyaki, dango, dan masih banyak lagi. Walau pun makanan ini sudah tak asing di Indonesia, namun apa salahnya kita menikmati dari negara asalnya.


Saat musim semi tiba, warga Jepang sendiri biasa keluar rumah dan menyambangi sejumlah taman sambil minum sake dan berkumpul dengan keluarga.


2.    Belanda


Selain terkenal dengan kincir angin, Belanda juga memiliki daya tarik lain pada saat musim semi. Apalagi kalau bukan menikmati keindahan bunga tulip yang tengah bermekaran. Keindahan bunga tulip bisa dilihat di Keukenhof (Lisse, Belanda) . Ini sudah menjadi kebiasaan warga Amsterdam pada bulan April dan Mei.


3.    Belgia 


Akhir bulan April sampai awal Mei menjadi waktu yang tepat untuk mengunjungi Hello Forest, Belgia. Karena pada periode itu, bunga-bunga akan bermekaran. Dengan warna bunganya yang memberikan kesan tanah di hutan ini terlihat berwarna ungu.


Selain keindahan bunga di musim semi, bertandang ke Belgia Anda juga bisa menikmati makanan khas yang lezat dan budayanya yang begitu banyak. Di sana Anda dapat menemukan museum yang banyak menyimpan peninggalan bersejarah dan budaya Belgia sendiri.


4. Korea Selatan


Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan dengan penuh keromatisan dengan pasangan sambil melihat bunga bermekaran, tidak salah lagi, Korea Selatan menjadi negara selanjutnya.


Sheokchon Park adalah tempat wisata yang sering dikunjungi saat musim semi tiba. Suasana nyaman ditambah dengan keindahan danau sehingga menambah kesyahduan. Korea Selatan terkenal dengan makanan yang disebut Kimchi. Ini adalah sebuah makanan lauk pauk yang dipercaya masyarakat dapat menambah selera makan mereka. Kimchi juga dikenal sebagai 5 makanan tersehat di dunia.


5. Paris


Negara yang terkenal dengan Eiffle Tower atau kota paling romantis di dunia ini, tidak kalah indah dengan negara lainnya saat musim semi tiba. Bunga-bunga yang mewarnai jalanan di berbagai penjuru pun menambah suasana keromantisan.  Hampir seluruh sudut kota Paris dipenuhi dengan bunga-bunga yang cantik dan indah, sangat sayang untuk di lewatkan.
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Kamis, 09/05/2019 - 09:44 WIB