Isyana Sarasvati,
Rabu, 20/01/2016 - 16:48 WIB
images-artikel/kecil/isyana gabungan.jpg
Sumber: soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -

Isyana, penyanyi yang memiliki suara yang luar biasa dan talenta yang banyak, membuat Isyana menjadi penyanyi yang patut diperhitungkan di Indonesia. Setelah sukses dengan album pertamanya, Isyana pun mengeluarkan album kedua berjudul Explore.



Isyana berharap album pertamanya sesukses album keduanya,saat ditemui di Sarinah, hari Rabu, 20 Januari 2016.  Isyana tampil stylist saat ditemui rekan media di Sarinah. Ketika ditanya, apakah ada niatan untuk bermain film. Isyana sangat terbuka dengan tawaran film untuk dirinya. Tetapi kemarin-kemarin tawaran ada, tapi belum ada yang cocok untuknya. Ia berharap mendapatkan peran antagonis, karena selama ini dapat peran protogonis.



Ketika ditanya, uang yang didapatnya, akan dia pakai untuk apa? Isyana ingin membeli barang-barang untuk karirnya terlebih dahulu seperi beli mic, atau alat music yang diinginkannya seperti grand piano. Untuk 2016 ini, ia ingin membeli alat music yang unik.


Ia senang menulis lagu yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya, ataupun pengalaman dari teman-temannya ketika curhat. Seperti lagu Tetap Dalam Jiwa, ia buat dari pengalaman kehidupan temannya. Ia padahal taruh itu menjadi track terakhir dalam demo lagunya. . Dari album pertamanya, Isyana paling merasa mencerminkan dirinya adalah lagu mimpi.
Tapi ia gak menyangka sama sekali lagu tersebut yang menjadi hits dan membawanya dikenal oleh banyak orang di dunia music Indonesia

Dia bersyukur dengan bekal music yang di dapat dari sekolahnya, membuatnya memiliki banyak skill dan pengetahuan tentang music hingga saat ini. Meskipun sudah sangat terkenal, Isyana tidak merasa ruang geraknya terganggu sama sekali.


Rekan media pun bertanya apakah arti hari kasih sayang untuk Isyana. Gadis cantik itu pun menjawab dengan senyuman khasnya. “ Waktu SMA, hari kasih sayang identik dengan bunga atau coklat. Tapi sekarang mah biasa aja. Karena kasih sayang itu tiap hari bukan valentine aja,” jawabnya dengan ringan.


Sebelum menutup perjumpaan dengan rekan media, Isyana pun mengajak para penggemarnya untuk tidak takut dan menjadi lebih berani lagi.

 

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB