Jelang Pergantian Tahun, Lee Min Ho Berharap Ada Keajaiban Natal
Selasa, 22/12/2015 - 14:49 WIB
 
 
Jakarta -
Waktu bergulir dengan cepat. Sebentar lagi, seluruh dunia akan merayakan pergantian tahun. Sebelum itu, bagi umat Kristiani akan merayakan natal terlebih dahulu. Tak terkecuali, aktor tampan ternama Lee Min Ho yang berharap mendapatkan keajaiban Natal di 2015. Dengan alasan itu, Lee Min Ho ingin Natal berlangsung dengan meriah, dirayakan bersama keluarga. 


Sebagai aktor ternama, Lee Min Ho memiliki jadwal yang super sibuk, momen bersama keluarga tercinta adalah hal yang paling langka.


"Saya berharap tak ada jadwal di hari Natal dan Tahun Baru. Meski belum ada pemberitahuan, saya ingin keajaiban Natal datang di awal. Saya ingin merayakannya bersama keluarga. Saya jarang sekali menghabiskan waktu bersama keluarga. Momen itu jadi sangat langka bagi saya, "ujar Lee Min Ho sambil tertawa kala mengadakan fan meeting yang dihelat di Taiwan, seperti diwartakan oleh Naver, Selasa (22/12/2015).


Saat ini, Lee Min Ho sibuk dengan proses penggarapan film Bounty Hunters yang dilakukan di Tiongkok . Bounty Hunters merupakan film kerjasama sineas Korea dengan Tiongkok. Lee Min Ho didapuk sebagai karakter utama, beradu akting dengan aktor Tiongkok Wallace Chung. Lee Min Ho, aktor ternama Korea Selatan yang juga dicintai di berbagai negara di dunia seiring dengan tersebarnya virus Hallyu Wave. 


Lee Min Ho membuka gerbang K-Pop di Asia hingga negara lain dengan drama Boys Over Flowers (2009), disusul dengan drama ternama lainnya, The Heirs (2013) hingga film Gangnam Blue (2015) yang membuatnya tak terkalahkan. Lee Min Ho dikabarkan memiliki jumlah penggemar terbanyak di Tiongkok. Berdasarkan laporan dari hasil jajak pendapat oleh situs pencarian ternama Tiongkok Baidu Tieba, Lee Min Ho meraih 1.323.423 orang.
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB