Jelang Tayang 2 Bulan Lagi, Marvel Rilis Special Look Captain Marvel!
Rabu, 09/01/2019 - 13:54 WIB
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, semakin mendekati tanggal perilisan pada bulan Maret 2019 mendatang, Marvel Cinematic Universe kembali mempublikasikan cuplikan terbaru special look yang merupakan salah satu media promosi. Mengutip CNN Indonesia, dalam cuplikan berdurasi satu setengah menit itu, terlihat Carol Danvers alias Captain Marvel berbincang dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson). Danvers juga menunjukkan kekuatannya pada Fury. Salah satu mata Nick Fury masih belum memakai penutup hitam.


Cuplikan itu kemudian memperlihatkan adegan laga antara Danvers dengan makhluk yang menginvasi bumi. Makhluk tersebut memiliki kekuatan berubah bentuk menjadi siapa pun. Cuplikan berlanjut pada adegan Danvers sedang berlatih dengan Walter Lawson alias Mar-Vell (Jud Law) yang memaksanya melupakan masa lalu. Ia juga meminta Danvers untuk mengontrol kekuatannya. Seketika Danvers mengepalkan tangan kiri hingga keluar cahaya kemerahan.


Bersetting tahun 1990an, film ini juga didukung para superhero yang lenyap di film Avengers: Infinity War, diantaranya bintang Guardians of The Galaxy Lee Pace yang menjadi Ronan dan Djimon Hounsou sebagai Agent Phil Coulson. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, sutradara wanita pertama dari Marvel. Captain Marvel sendiri akan memiliki peranan dalam kelanjutan kisah Avengers di Endgame yang tayang tahun ini. 


Penasaran bukan seperti apa cuplikannya? Simak melalui link berikut ini https://youtu.be/GX33bIOA5aA
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB