Justin Bieber Malas Komentari Asmara Selena Gomez & The Weeknd, Cemburu?
Selasa, 17/01/2017 - 10:19 WIB
images-artikel/kecil/justin-bieber-selena-gomez-the-weeknd.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Justin Bieber dan Selena Gomez menjadi sepasang kekasih bertahun-tahun sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. Meski sudah punya jalan hidup masing-masing dalam 3 tahun terakhir, namun keduanya kerap disangkut pautkan. Buktinya, saat Selena menjalin kedekatan dengan The Weeknd, Justin pun menjadi sorotan. Justin kabarnya cemburu dengan kedekatan Selena dan Abel (The Weeknd). Publik lantas menunggu reaksi pelantun Cold Water tersebut. 


Banyak orang yang ingin mengetahui tanggapan Justin. Akhirnya, kesempatan bagi para wartawan muncul kala mereka menghentikan Justin ketika meninggalkan restoran di LA, dilansir laman Hollywoodlife, Minggu (15/1/2017). Mereka pun bertanya mengenai mantan kekasih Justin Bieber yang saat ini tengah lengket dengan The Weeknd, dan ia pun menjawab, 


"No comment."


Kedatangan Justin Bieber untuk makan malam bersama Madison Beer dan putra Arnold Schwarzenegger yang juga mantan Miley Cyrus, Patrick Schwarzenegger begitu disambut antusiasme para paparazzi. Sesaat akan masuk mobil usai makan, Justin dihalangi oleh paparazi hingga dirinya menjawab pertanyaan yang diajukan. Namun, sang penyanyi itu enggan menanggapi. 


Sebelumnya diketahui bahwa Selena Gomez dan The Weeknd tertangkap kamera saat keluar dari Giorgio Baldi di Santa Monica pada 10 Januari 2017. Beberapa gambar yang didapati terlihat lengan Selena memeluk bahu The Weekend. Selain itu keduanya terlihat saling mengecup mesra. Wanita cantik itu seperti menemukan kenyamanan pada sosok The Weeknd. Terbukti dengan Selena yang begitu erat memeluk tubuh kekasih barunya itu. Selain itu, Selena selalu memancarkan senyumannya. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB