Kaesang, Putra Jokowi Dilaporkan Polisi
Rabu, 05/07/2017 - 17:18 WIB
images-artikel/kecil/kaesang.jpg
Sumber: soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -


Putra bungsu orang nomor 1 di Indonesia itu diduga melakukan ujaran kebencian melalui vlog yang ia unggah di youtube 27 Mei kemarin. Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, dilaporkan ke Polres Bekasi Kota. Laporan itu terkait video YouTube yang diunggah Kaesang perihal pawai obor anak-anak yang berteriak bunuh Ahok.


Pada 2 Juli 2017, seorang bernama Muhammad Hidayat melaporkan seseorang bernama Kaesang ke Polresta Bekasi. Muhammad Hidayat S menilai jika ucapan Kaesang dalam vlognya terkesan mengadu domba dan bermuatan ujaran kebencian. Kaesang juga menyisipkan potongan video yang sempat viral beberapa waktu lalu. Video itu menggambarkan pawai anak-anak yang berteriak 'Bunuh si Ahok sekarang juga!'


Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan, masih mendalami laporan tersebut. "Ya ada laporan itu (terkait Kaesang). Tapi kita melakukan lidik (penyelidikan) dulu ya. Nanti Bapak Kapolda (Metro Jaya) yang melakukan lidik. Kita akan dengar keterangan saksi, kemudian bukan saksi yang melapor, nanti kita undang beberapa saksi ahli dan kita akan putuskan segera," ujar Tito usai melepas kepergian Presiden RI Joko Widodo ke Turki dan Jerman di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu, 5 Juli 2017.


Meski demikian, secara pribadi, Tito tidak dapat memastikan bahwa nama Kaesang yang dilaporkan adalah Kaesang Pangarep. Tito menyampaikan bahwa tindak lanjut yang dilakukan kepolisian pada akhirnya akan mengungkap semua fakta yang ada.


So, jadi menurut kamu gimana Sobat Souja terhadap vlog yg dibuat oleh Kaesang?yuk sekalian di intip vlog dari Kaesang https://www.youtube.com/watch?v=zHcbkeDgZ98

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB