Kanye West Alami Kejatuhan Mental !
Jumat, 25/11/2016 - 12:32 WIB
images-artikel/kecil/kanye-west-john-legend-billboard-650.jpg
Sumber: billboard.com
 
 
Jakarta -
Padatnya aktivitas dan jadwal kegiatan rupanya bisa menjadi ancaman serius bagi kesehatan mental. Kanye West baru-baru menjadi korban hal tersebut. Ya, rapper berusia 39 ini tiba-tiba membatalkan rangkaian Saint Pablo Tour di Amerika Serikat termasuk konser yang akan diselenggarakan pada malam pergantian tahun 2016. Karuan saja, para fans kecewa dibuatnya. Beruntung, pihak manajemen langsung memberi penjelasan detail agar fans mengetahui apa penyebab Kanye harus beristirahat total dibawah pengawasan dokter. 


Semua itu terjadi karena Kanye West mengalami kejatuhan mental, membuatnya tak berdaya. Bahkan, Kanye West sampai diborgol saat harus dilarikan ke rumah sakit. Berawal pada Selasa (22/11/2016) waktu setempat, tiba-tiba saja seorang trainer pribadi Kanye West menghubungi 911 untuk meminta pertolongan karena pelantun single Heartless ini sudah mengalami gangguan tidur. Tak berapa lama, polisi pun mendatangi rumah Kanye West dengan membawa beberapa orang medis.


Setelah itu, Kanye West pun dilarikan ke Ronald Reagan UCLA Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, untuk ditangani lebih lanjut. Salah satu alasan suami dari Kim Kardashian ini ditindaklanjuti di rumah sakit karena dirinya sudah mengalami beberapa gejala gangguan mental. Dokter pribadi Kanye West, Dr Michael Farzam, mengatakan harus melakukan pemaksaan kepada Kanye West karena bapak satu anak ini menyerang salah satu staf-nya. 


Seorang polisi setempat yang berada di lokasi saat Kanye West dilarikan ke rumah sakit menyebutkan, sang rapper terpaksa diborgol demi keselamatannya. 


"Tak ada masalah kriminal. Pemborgolan dilakukan untuk kesehatan mental dan keselamatannya saja," sebut polisi yang tak mau namanya disebutkan kepada siaran berita NBC.


Sang dokter pribadi pun mengatakan jika semua ini adalah kombinasi dari banyak hal: stres, anxiety, paranoia. 


"Sudah ada beberapa tanda belakangan ini menunjukkan kalau dia kewalahan. Dia memiliki banyak hal di saat yang bersamaan: lini fashion, tur, bisnisnya, menjadi ayah. Lalu kejadian Paris (perampokan Kim) kemarin sangat mengagetkan. Ibunya juga meninggal di bulan-bulan ini. Jadi, ada sangat banyak hal yang dialaminya. Belakangan ini Kanye tidak seperti dirinya."


Mendengar Kanye mengalami gangguan kesehatan serius, John Legend sebagai sahabat sangat prihatin. Ia merasa khawatir dengan kondisi Kanye. Dalam sebuah wawancara, sebenarnya pelantun All Of Me ini sudah memprediksi kejatuhan mental sang sahabat sejak beberapa bulan lalu. Ia pun sempat menyarankan agar suami Kim Kardashian tersebut beristirahat sejenak. Kanye mengiyakan, tapi ia harus menyelesaikan rangkaian turnya terlebih dahulu. 


"Saat hal itu terjadi, aku sedang bersama Kim di New York untuk sebuah acara. Tentu saja aku sangat terkejut, begitu pula dengan Kim yang langsung mengambil penerbangan tercepat ke Los Angeles. Kanye memang kelelahan, jadwal turnya sungguh berat. Aku akan mendukungnya untuk beristirahat. Semga segera pulih,"


Get Well Soon Kanye! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB