Kanye West Putuskan Hapus Semua Akun Media Sosialnya! Ada Apa?
Senin, 08/05/2017 - 09:11 WIB
images-artikel/kecil/screen-shot-2015-04-16-at-8-54-18-am.png
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Ada yang mengejutkan dari rapper kondang, Kenye West. Sebagai seleb yang sering mengupdate segala kegiatannya di sosial media, tiba-tiba publik menemukan sebuah fakta mengejutkan. Suami bintang reality show Kim Kardashian itu sepertinya menghapus akun Twitter dan Instagram-nya. Pencarian namanya berakhir dengan keterangan pesan eror pada Jumat (5/5/2017), seperti dilansir AFP. Padahal Kanye sudah memiliki sekitar 27 juta pengikut di Twitter-nya. 

  

Ia telah menjadi pengguna Twitter selama bertahun-tahun untuk berbagi topik mulai dari musik sampai fashion dan mempromosikan dirinya sendiri. Publik langsung mengaitkan keputusan Kanye tak lagi menggunakan sosial media dengan kejatuhan mental yang terjadi padanya beberapa bulan belakangan ini. Jika Sobat ingat, Kanye tiba-tiba tak terkendali dan berpidato aneh saat konser turnya. Saat itu, dia menuduh rapper Jay Z mencoba membunuhnya, dan ia memuji Donald Trump. Ini langkah tak biasa bagi seorang selebritas Amerika keturunan Afrika.


Tak seperti kebanyakan seleb Hollywood yang nampak terang-terangan berseberangan dengan Trump, West malah menemui Trump setelah pemilihan Presiden AS. Namun kemudian rapper itu menghapus cuitan yang pro-Trump dan mengambil pendekatan yang lebih tenang di media sosial. Ia makin terpuruk setelah Kim Kardashian dirampok di Paris, diikuti dengan rumor di tabloid bahwa pernikahannya tengah menghadapi masalah.


Sementara itu, istrinya Kim Kardashian tetap berada di media sosial. Akan tetapi, sosialita dan bintang reality show tersebut tidak merespon pertanyaan dari netizen menyoal hilangnya sang suami dari media sosial. Kim memilih untuk mempromosikan lini pakaian anak-anak yang ia sebut sebagian di antaranya dirancang oleh Kanye West. Ada apa dengan Kanye West ya Sobat Souja? 
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB