Kebingungan : Pasangan Suami Istri Ini Akan Mempunyai Anak Dari Rahim Suami?
Jumat, 25/12/2015 - 10:16 WIB
 
 
Amerika -

Hola sobat souja dan salam baca buat kalian semua yang suka membaca dan kepo tentang berita souja yang asyik dan yang pasti seru, kali ini kita akan membahas tentang pasangan suami istri. Kabar bahagia saat ini sedang menghampiri pasangan Diane Rodriguez dan Fernando Machado. Keduanya akan resmi menjadi orang tua dalam hitungan bulan lagi. Namun ada yang manarik dari pasangan asal Ekuador ini. Bukan sang wanita, si pria yang justru sedang mengandung dan akan melahirkan buah cinta mereka. 

 

Pasalnya, keduanya merupakan pasangan transgender dimana Diane sebenarnya adalah seorang pria dan Fernando sesungguhnya merupakan seorang wanita. Hal tersebut akan menjadikan mereka pasangan orang tua transgender pertama di Amerika Selatan. 

 

"Aku akan menjadi ibu dari bayi yang dikandung kekasihku Fernando Machado," ujar Diane yang juga merupakan presiden Federasi LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) Ekuador itu. "Ini adalah harapan kami berdua dan tak ada hal biologis maupun larangan yang akan menghentikan kami. Kami memutuskan untuk melakukannya." 

 

"Kami hidup sebagai laki-laki dan wanita. Aku wanita feminim dan Fernando, dia pria maskulin. Proses kami untuk sampai ke sini sangat rumit," lanjutnya. "Mengetahui ini hak kami, kami memutuskan untuk menambah anggota dalam keluarga kami."

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB