Kembali Tersandung Masalah, Chris Brown dilaporkan Mantan Manajer
Senin, 27/06/2016 - 14:49 WIB
 
 
jakarta -
Masalah belum mau enyah dari kehidupan Chris Brown. Pelantun lagi Next to You ini kembali dituding melakukan kekerasan fisik. Kali ini, korbannya adalah mantan manajernya, Michael Guirguis alias Mike G. Dilansir melalui Dailymail, Mike memanajeri Chris pada tahun 2012 dengan tugas besar, yakni mengembalikan nama baik penyanyi itu usai melakukan kekerasan pada Rihanna.


Brown dinyatakan telah meninjunya beberapa kali di bagian wajah dan leher pada 10 Mei 2016 lalu. Asumsi Mike G menyebutkan bahwa hal itu bermula saat ia dan Brown berbincang soal tur musik. Tiba-tiba Brown membawanya ke sebuah kamar dan menghajarnya dengan meninjunya selama empat kali di bagian wajah dan leher. Mike pun melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. Pada laporan tertulisnya, Mike berujar, 


"Serangan tersebut tidak beralasan, dan sayangnya merupakan satu dari sekian banyak serangan yang dilakukan Brown dalam sejarah perilaku buruk dan kasarnya."


Tidak tinggal diam, Chris Brown pun menanggapi tudingan tersebut dengan mengunggah sebuah video di Instagram. Ia menyebutkan bahwa Mike G dengan sengaja ia pecat karena mantan manajernya tersebut telah mencuri uang miliknya. Dilansir melalui Liputan6.com, Petty Glaser, pengacara Mike G menyebutkan bahwa pihaknya telah melihat video tersebut. Ia pun kecewa dengan tanggapan Brown atas tuduhan tersebut. 


"Itu adalah aksi yang menyedihkan untuk menanggapi sebuah gugatan. Hal yang disebutkan tidak benar dan Brown mengetahui itu," ujar Glaser.


Chris pun langsung menghapus video itu dari Instagramnya. Parahnya, pihak Mike G justru mengaku akan menambah poin pengaduan selain penganiayaan. Mike dan pengacaranya akan menemui kembali pihak berwajib untuk menambah pasal gugatan, yakni pencemaran nama baik. 
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 01/08/2019 - 09:58 WIB
Senin, 05/08/2019 - 10:03 WIB
Jumat, 02/08/2019 - 08:44 WIB