Komentar Kocak Netizen Tentang Lalala Festival 2019
Senin, 04/03/2019 - 18:09 WIB
images-artikel/kecil/lalala fest kocak - besar.jpg
Sumber: Berbagai sumber
 
 
Jawa Barat -

Sobat Souja, Lalala Festival 2019 memang sudah selesai digelar pada Sabtu (23/2). Namun, pengalaman kurang menyenangkan saat menyaksikan festival musik garapan The Group Asia ini begitu membekas di benak penonton.

International Forest Music Festival ini diadakan di Orchid Forest Cikole, Bandung, Jawa Barat. Sejak pertama dihelat pada 2016, Lalala Festival selalu menjadikan hutan dan alam sebagai lokasi konser. Konsep ini serupa dengan Glastonbury Festival, pergelaran musik outdoor asal Inggris.

Meski hadir dengan konsep seru yang disukai milenial, sayangnya manajemen Lalala Festival enggak siap mengantisipasi kondisi di lapangan.

Persis seperti tahun-tahun sebelumnya, hujan lebat turun mengguyur Cikole tepat saat festival berlangsung. Area festival berubah jadi becek dan berlumpur, sehingga mengotori sneakers penonton.

Enggak sedikit penonton yang kecewa akibat gagal menyaksikan penampilan musisi favoritnya akibat terjebak kemacetan parah di sekitar area Lalala Festival.

Salah satunya adalah foodblogger Windy Iwandi (25) yang terpaksa melewatkan tiga musisi akibat macet. "Stuck 4,5 jam di jalan. Jalan jam tiga sore sampai di Lalala Fest jam 17.30," cerita pemilik akun Instagram @foodirectory ini.

Windy juga mengeluhkan sedikitnya armada shuttle yang disediakan panitia Lalala Fest. Menurutnya, 30-an bus yang tersedia di venue enggak mampu menampung belasan ribu penonton untuk masuk ke area festival. Hal ini membuat sebagian pengunjung terpaksa menggunakan ojek untuk menerjang hujan menuju lokasi konser.

Hal ini tentunya sangat disayangkan, mengingat betapa apiknya line up musisi yang tampil di Lalala Fest 2109. Ada Honne, Jeremy Passion, Crush, Sheila On 7, Fourtwnty, hingga Ardhito Pramono.



Namun, bukan orang Indonesia namanya bila enggak bisa mengubah situasi paling chaos dan menyebalkan sekalipun menjadi lucu. Twitter dan Instagram dibanjiri komentar berisi guyonan seputar Lalala Festival 2019 yang mengundang gelak tawa.

Berikut komentar menghibur seputar Lalala Festival 2019 yang dijamin ampuh bikin kamu nyengir seharian. Kepoin sejenak, yuk!


 

 



 

Pindahin ke twitter karena ada kemungkinan komen-komen di ig #lalalafest ini dihapus-hapusin. #lalala #yeyeye pic.twitter.com/Sc2PUPZv6a

— Alexander Thian (@aMrazing) February 24, 2019

 

 

#LalalaFest starter pack: pic.twitter.com/WhXPfjQ9uP

— Pongo Pygmaeus (@dankocan) February 24, 2019

 

 

#LalalaFest starter pack: pic.twitter.com/WhXPfjQ9uP

— Pongo Pygmaeus (@dankocan) February 24, 2019




#LALALAFEST low budget version pic.twitter.com/1eBEPHoGX9

— aji (@ajijavajava) February 25, 2019

 

 


 

 

 



 

 

 

 

 

Sobat Souja, Pengalaman memang hal yang paling baik untuk pembelajaran bagi kita.

 

Sumber : kumparan.com

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB