Kondisi Kesehatan Memburuk, DJ Avicii Mundur Sementara dari Musik
Kamis, 31/03/2016 - 16:04 WIB
images-artikel/kecil/CetHCQrWEAAQQGh.jpg
Sumber: scoopnest
 
 
Jakarta -
Ada berita tidak menyedihkan dari DJ kondang, Avicii. Pria berusia 26 tahun itu kabarnya bakalan berhenti manggung untuk waktu yang ditentukan. DJ yang bernama asli Tim Bergling itu mengumumkan pengunduran dirinya dari panggung musik karena masalah kesehatan . Bulan Agustus 2016 akan menjadi kesempatan terakhir bagi penggemar untuk menyaksikan aksinya secara live. Setelah itu, Avicii akan menepi dari hingar bingar panggung pertunjukan. 


Seperti diketahui, DJ yang berada di urutan ke-3 di daftar tahunan DJ Magazine Top 100 DJs pada 2012 dan 2013 tersebut pernah melakukan operasi di kandung empedu dan usus buntu pada 2014 lalu. Diketahui pula bahwa Avicii juga menderita penyakit gangguan pankreas akut. Semua itu diakibatkan pola hidupnya yang tidak sehat. 


Sebuah surat terbuka yang ditujukan untuk penggemar dan publik ditulis sendiri oleh Avicii. Selengkapnya bisa dibaca di Avicii.com


"Hello World,

Terima kasih telah membantuku mewujudkan impian-impianku. Selamanya aku akan sangat beryukur atas kesempatan dan pengalamanku menyapa para fans di seluruh dunia. Pilihan-pilihan dan karirku tidak pernah didasari oleh hal-hal materil, meskipun aku merasa bersyukur atas kesempatan dan kenyamanan yang menyebabkan kesuksesan menghampiriku. Aku tahu aku diberkati dengan mengunjungi tempat-tempat di dunia dan menampilkan kemampuanku. Tapi aku hanya punya sedikit hal di kehidupan nyata di luar dunia keartisan," tulis Avicii.


Aku tidak akan meninggalkan musik. Aku akan terus berbicara kepada penggemarku melalui musik, tapi pada 2016 ini aku telah memilih untuk melakukan tur dan pertunjukan terakhirku. Mari kita jadikan pertunjukan itu menakjubkan! Aku mungkin akan kembali...tapi tidak dalam waktu dekat ini," pungkasnya.


Tak lupa pula, Avicii memberitahukan nomor ponselnya yang baru agar para fans tetap bisa berkorespondensi dengannya. Ia dijadwalkan untuk tampil dalam Electric Daisy Carnival U.K. dan festival menari Creamfield pada Agustus 2016 nanti. 


See you later, Avicii!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB